Tak Pakai Masker, Warga Kobar Bakal Didenda Rp50 Ribu

loading...
Tak Pakai Masker, Warga Kobar Bakal Didenda Rp50 Ribu
Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng menggelar apel pelepasan tim operasi satgas Yustisi bersama Pemda, TNI dan Polri serta tokoh masyarakat. iNews TV/Sigit
KOTAWARINGIN BARAT - Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng menggelar apel pelepasan tim operasi satgas Yustisi bersama Pemda, TNI dan Polri serta tokoh masyarakat.

Operasi tersebut dalam rangka sosialisasi kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatanguna penanganan COVID-19, Senin (14/9/2020).

Apel gabungan dilaksanakan di halaman Mapolres Kobar, dengan diikuti oleh personel TNI, Polri, Dishub Kobar, Satpol PP Kobar, Securiti, Ormas dan tokoh masyarakat.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana memimpin langsung apel tersebut dengan didampingi Komandan Kodim 1014Pbn Letkol Arh Drajat Tri Putro dan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah.



Dalam sambutannya, Andi Kirana menyampaikan apel ini merupakan wujud dari tindak lanjut upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dengan disiplin protokol kesehatan.

"Berbagai upaya sudah dilakukan mulai dari Sosialisasi dan pemberian imbauan melalui spanduk dan media sosial agar masyarakat menerapkan Protokol kesehatan," ujar Kapolres.

Kapolres mengungkapkan bahwa, berdasarkan intruksi Presiden, Kapolri dan TNI sepakat jangan sampai wilayah yang sudah zona hijau, menjadi kuning, yang kuning jadi merah.



"Kita semua harus kompak dan bersatu bagaimana masyarakat dapat disiplin protokol kesehatan, sehingga angka penyebaran COVID-19 di Kobar dapat di tekan," sebutnya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top