Jalan Sehat Bersama, Agustiar-Edy Disambut Antusias Ribuan Masyarakat Kobar

Minggu, 08 September 2024 - 16:50 WIB
loading...
Jalan Sehat Bersama,...
Pasangan cagub dan cawagub Kalimantan Tengah Agustiar Sabran-Edy Pratowo jalan sehat bersama ribuan masyarakat Kotawaringin Barat, Minggu (8/9/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Pasangan cagub dan cawagub Kalimantan Tengah Agustiar Sabran-Edy Pratowo jalan sehat bersama ribuan masyarakat Kotawaringin Barat. Dukungan besar dari masyarakat Kobar semakin nyata memenangkan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng .

Ribuan masyarakat berkumpul di Bundaran Pancasila Kobar, Minggu (8/9/2024) sejak pukul 06.00 WIB. Antusiasme masyarakat sangat besar mengikuti jalan sehat bersama Agustiar-Edy.

Salah satu masyarakat dari Kecamatan Sidorejo Pangkalan Bun, Kobar Nanita merasakan euforia yang meriah. Ia sangat antusias mengikuti acara ini karena ingin bertemu Agustiar dan Edy. “Saya sangat senang sekali, acara jalan sehat ini karena bisa bertemu dengan Pak Agustiar dan Pak Edy,” ujar Nanita.

Kemeriahan acara jalan sehat juga dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Pangkalan Lada yakni Arief. Ia juga sangat senang bisa melihat langsung Agustiar dan Edy di acara jalan sehat ini. “Saya ke sini karena ingin mengikuti acara jalan sehat dan bertemu dengan Pak Agustiar,” ujarnya.

Arief juga menilai Agustiar sebagai sosok pemimpin yang merakyat. Agustiar sering terjun langsung ke masyarakat. Hal itulah yang membuat Arief mendukung Agustiar di Pilgub Kalteng mendatang.

menurutnya, Agustiar sangat layak memimpin Bumi Tambun Bungai. “Kalau yang saya lihat, Pak Agustiar itu sosoknya sangat merakyat, beliau sering turun langsung menyapa masyarakat,” terangnya.

Usai jalan sehat, Agustiar dan Edy langsung merapat ke Taman Kota Manis Pangkalan Bun untuk menghadiri acara deklarasi. Keduanya didampingi seluruh partai Koalisi Huma Betang yakni Partai Gerindra, PKS, PAN, PKN, dan PSI.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)