Tokoh Kobar Siap Turun Gunung Menangkan Agustiar Sabran di Pilgub Kalteng

Minggu, 01 September 2024 - 21:19 WIB
loading...
Tokoh Kobar Siap Turun...
Tokoh masyarakat Kobar Ahmadi Riyansyah, yang juga Wakil Bupati Kotawaringin Barat periode 2017-2022 siap turun gunung mendukung Sabran di Pilgub Kalteng. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dukungan terus berdatangan untuk memenangkan Calon Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran di Pilgub mendatang. Tak hanya di akar rumput, dukungan terhadap Agustiar juga datang dari tokoh masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar) yakni Ahmadi Riyansyah.

Wakil Bupati Kotawaringin Barat periode 2017-2022 tersebut siap turun gunung untuk menyaring dukungan masyarakat terhadap Agustiar. Tekad tersebut dibuktikan oleh Ahmadi dengan mengundurkan diri dari kursi Ketua DPC PDI Perjuangan Kobar. "Yang pasti kita harus fokus konsolidasi sampai ke bawah untuk memenangkan Pak Agustiar," katanya, Minggu (1/9/2024).

Lanjutnya, ia juga siap untuk merangkul seluruh masyarakat agar berbondong-bondong mendukung kemenangan Agustiar di Pilgub Kalteng . Ia bertekad untuk mengeluarkan seluruh kemampuan untuk memenangkan Agustiar.

Besarnya tekad tersebut karena Ahmadi percaya dengan kualitas kepemimpinan Agustiar. Menurutnya, Agustiar merupakan kandidat yang sangat cocok untuk membawa kemajuan bagi Kalteng.

"Kita merangkul seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat kemudian juga memanfaatkan segala potensi yang ada di Kalimantan Tengah," jelasnya.

Langkah tersebut merupakan bagian dari rencana Ahmadi dalam melakukan gerilya ke seluruh wilayah Kalteng. Ia bertekad untuk menyampaikan visi misi Agustiar yang ingin mengangkat harkat dan martabat seluruh rakyat Bumi Tambun Bungai. "Itu yang akan kita jalani dan kita lakukan (untuk memenangkan Agustiar)," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)