Dihadiri 4.000 Bikers, Bandung Bike Festival 2022 Sukses Sedot Ribuan Penonton

Senin, 03 Oktober 2022 - 11:31 WIB
loading...
A A A
"Kegiatan ini untuk membantu perekonomian yang sempat terpuruk. Bagaimana antusiasme teman teman bisa hadir di Bandung dan menikmati produk UMKM. Wisata naik sehingga ekonomi naik, " jelas dia.

Sebelum acara puncak, kegiatan sosial berupa vaksin booster dan sunatan massal juga telah digelar HDCI. Program sosial ini telah dilakukan sejak tanggal 23 September 2022 sebagai bentuk kepedulian HDCI Bandung kepada masyarakat sekitar.

Bandung Bike Festival ini merupakan salah satu kalender kegiatan yang diselenggarakan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung yang banyak ditunggu khususnya oleh para H-D bikers Tanah Air.

Adapun yang menjadikan tingginya minat para bikers untuk hadir di acara yang direncanakan dua tahunan ini, tidak lain adalah karena BBF dibuat dalam kemasan yang menarik. Bukan hanya sekedar gathering biasa namun akan mengusung perpaduan budaya lokal dan modern. BBF juga digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Bandung ke-212 dan Provinsi Jawa Barat.

Perwakilan Super Adventure Boni mengatakan, dukungan pada acara ini tak lepas dari komitmen Super Adventure terhadap kegiatan otomotif yang melibatkan komunitas. Apalagi pada acara ini melibatkan puluhan UMKM Jawa Barat yang harapannya bisa mendukung mereka kembali bangkit paska pandemi.

"Kami sangat bangga hadir dan mendukung acara ini. Kami lihat anglisisme pegiat otomotif luar biasa. Apalagi masyarakat umum bisa ikut menikmati berbagai konten seru dari event ini, " jelas dia.

Ke depan Super Adventure akan terus konsisten mendukung kegiatan otomotif Jabar. Harapan kami, ini menjadi momentum awal kerja sama HDCI dengan Super Adventure.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6867 seconds (0.1#10.140)