Puluhan Band Getarkan Cimahi, Tampil Nonstop di Konser Supermusic x Hellprint

Senin, 13 Februari 2023 - 18:28 WIB
loading...
Puluhan Band Getarkan Cimahi, Tampil Nonstop di Konser Supermusic x Hellprint
46 grup band hadir pada konser musik Supermusic Monster of Noise III di Lapangan Disjas, Kota Cimahi, Minggu (12/2/2023). Foto arif Budianto
A A A
CIMAHI - Puluhan band musik ekstrem menggetarkan Kota Cimahi pada konser musik Supermusic Monster of Noise III di Lapangan Disjas, Kota Cimahi, Minggu (12/2/2023). Mereka tampil nonstop sejak siang hingga malam, kendati hujan gerimis mengguyur kawasan tersebut sepanjang acara.

Puluhan band tersebut tampil memukau di empat stage. Di panggung utama Noise dan Monster Stage tampil grup band kenamaan seperti Santet, Dreamer, Down For Life, Darksovls, Voice Of Baceprot, Burgerkill, Seringai, Billfold, Rosemary, For Revenge, dan lainnya.

Tak kalah seru, 19 band juga menggetarkan penonton di panggung Hell Stage, diantaranya Kagendra, Under 1, Goredath, Taring, Tcukimay, Marjinal, Undergod, Aftercoma, dan lainnya. Sedangkan di panggung Kecil Tapi Party Stage, hadir Knuckle Bones, Scimmiaska Ft Givani Gumilang, Asep Balon x Fiksi, DT09, Threesixty, dan Hydro Koplo.

Pendatang baru di Hellprint seperti grup band For Revenge tak kalah memukau. Band musik emo yang lahir sejak 2006 ini tampil apik dengan penampilan khas berjas sang vokalis Boniex Noer. Tembang 'Pulang' menutup penampilan band ini.
Puluhan Band Getarkan Cimahi, Tampil Nonstop di Konser Supermusic x Hellprint

Hadirnya grup band cadas Seringai juga menggemparkan konser tersebut dengan tembang hit-nya. Seringai pun membawakan lagu 'Selamanya' teruntuk almarhum Eben, personel Burgerkill.

Perwakilan Supermusic Tries Pondang mengatakan, pihaknya sangat puas melihat antusiasme penonton pada konser kali ini. Secara jumlah melebihi ekspektasi lebih dari 6.000 penonton.

"Audience yang datang diluar ekspektasi kami. Bahwa mereka yang datang adalah yang ingin menikmati musik. Kami sediakan empat stage dengan konsep dan persiapan yang sangat matang," katanya.

Menurut Tries, dalam kurun waktu lebih dari satu dekade Supermusic telah bersinergi dengan Hellprint. Sinergi tersebut pun terus terjalin hingga saat ini, di mana kali ini hadir bersama 46 line up band ekstrem.
Puluhan Band Getarkan Cimahi, Tampil Nonstop di Konser Supermusic x Hellprint

"Banyak sekali pengalaman yang didapat dari kedua belah pihak, terlebih, dua tahun di masa pandemi, kami tetap eksis memberikan hiburan secara online. Saat ini, kami kembali hadir, menjadikan momentum yang baik untuk menghilangkan rasa rindu bagi para penggemar musik distorsi dan khususnya Hellprint Familia dengan adanya konser Monster of Noise III," ujarnya.

Kali ini, Supermusic memberikan suguhan melalui kehadiran booth superlive. Booth ini memberikan berbagai activity, salah satunya mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan foto bareng bersama band-band favorit.

Pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise menarik dari Superstore dan voucher belanja Blibli. "Harapannya, audience mendapatkan pengalaman yang menarik. Kami membuktikan musik distorsi dapat dinikmati Bersama-sama tanpa adanya rasa ketidaknyamanan," imbuh dia.

Perhelatan Supermusic x Hellprint "Monster of Noise III" hadir setelah memuaskan para Superfriends dengan rangkaian Kecil Tapi Party di tiga kota. Digelar pertama kali pada tahun 2011, Hellprint secara konsisten terus menggelar pagelaran musik dengan format offline maupun online.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)