Euforia Piala Dunia Soccer Phoria di Bandung, Pertunjukan Sport hingga Musik Seru 

Senin, 12 Desember 2022 - 10:19 WIB
loading...
Euforia Piala Dunia Soccer Phoria di Bandung, Pertunjukan Sport hingga Musik Seru 
Supersoccer Soccer Phoria sukses digelar di El Dorado Domm, Kota Bandung, Minggu (11/12/2022). 
A A A
BANDUNG - Helaran event menarik Supersoccer 'Soccer Phoria' sukses digelar di El Dorado Domm, Kota Bandung, Minggu (11/12/2022). Euforia piala dunia 2022 hadir di Bandung dengan kemasan kompetisi sport antar komunitas hingga pertunjukan musik.

Soccer Phoria hadir mengkolaborasikan antara seni, musik, dan sepak bola, menemani kawula muda Bandung di akhir pekan ini. Antusiasme pengunjung begitu kentara sejak dimulainya helaran acara pada sore hingga malam hari acara usai.

Dimulai dengan aksi para komunitas BMX dan skateboard Bandung sebagai salah satu konten acara. Para skateboarder beradu skill menaklukkan rintangan. Begitupun para pecinta BMX menaklukkan lintasan ekstrem yang didesain panitia.

Tak kalah seru, pertandingan futsal final regional Euro Futsal Championship mempertandingkan 9 tim terbaik di Jawa Barat dari total ratusan tim futsal yang berpartisipasi. Adu gol antar tim membuat tegang para penonton yang setia menyaksikan kendati hujan mengguyur Badung selepas salat magrib.

Euforia Piala Dunia Soccer Phoria di Bandung, Pertunjukan Sport hingga Musik Seru 

Keseruan Supersoccer 'Soccer Phoria' tak hanya sampai di situ, di ruang indoor pengunjung dimanjakan oleh pertunjukan yang sangat keren. Di mana, Soccerphoria didukung oleh soccer theatrical opening, LED & lighting show, music concert, yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Di ballroom El Dorado, Supersoccer Soccer Phoria memanjakan penonton dengan memadukan soccer dan art dalam bentuk karya instalasi. Ini adalah karya hasil kolaborasi Supersoccer dengan seniman muda Tanah Air seperti Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz , Rifkyikiw dan Arief Hadinata

Juga desain dari karya-karya terbaik dari pemenang Super Adventure - Dare To Be The Next Superpreneur dan Supermusic – Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS).

“Soccer Phoria diselenggarakan untuk menjadi medium bagi para pecinta art, musik serta penggemar sepak bola untuk menyaksikan sebuah gelaran festival yang mengkombinasikan tiga interests yang relevan bagi generasi muda Indonesia," jelas perwakilan Supersoccer, Nathaniel Widyanto Utomo.

Menurut dia, Supersoccer Soccer Phoria tidak hanya menghadirkan instalasi seni yang dikemas secara apik, tapi juga penampilan musik musisi idola, namun juga keseruan timnas negara jagoan berlaga.

Pada sesi pertunjukan musik, hadir sederet musisi seperti Noon Radar, Jason Ranti, Kunto Aji dan ditutup oleh penampilan Soundwave. Kehadiran mereka menjadi penawar rindu setelah sekian lama terbelenggu pandemi Covid-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)