Dihadiri 4.000 Bikers, Bandung Bike Festival 2022 Sukses Sedot Ribuan Penonton

Senin, 03 Oktober 2022 - 11:31 WIB
loading...
Dihadiri 4.000 Bikers, Bandung Bike Festival 2022 Sukses Sedot Ribuan Penonton
Event Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Super Adventure Bandung Bike Festival (BBF) 2022 sukses digelar di pelataran Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (1/10/2022).
A A A
BANDUNG - Lebih dari 4.000 bikers dan ribuan masyarakat umum hadir dan meramaikan gelaran Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Super Adventure Bandung Bike Festival (BBF) 2022 di pelataran Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (1/10/2022).

Acara berlangsung sukses denganantusiasme bikers dan masyarakat yang hadir menyaksikan rangkaian acara sejak pagi hingga malam hari. Mulai dari konvoi, hiburan, band performance, bazar UMKM, dan lainnya. Tak kalah menarik prosesi Road to Golden Memorial Wing Day 2023, Bandung Bernyanyi yang diikuti 100 musisi Bandung, serta video mapping Gedung Sate. Acara ditutup dengan penampilan grup band Rif.

Dihadiri 4.000 Bikers, Bandung Bike Festival 2022 Sukses Sedot Ribuan Penonton


Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Nanan Soekarna, dan lainnya. "Kami bersyukur acara berjalan lancar dan sukses. Terimakasih atas suport Pemprov Jabar, HDCI Indonesia, dan temen-temen dari luar negeri dan komunitas lainnya bisa hadir di acara ini, " kata Ketua HDCI Bandung Glenarto.

Sekitar 4.000 hingga 5.000 biker ikut ambil bagian pada event ini. Mereka hadir dari berbagai daerah di Indonesia, perwakilan luar negeri dari malaysia, Brunei, Australia, Singapura, dan lainnya.

Salah satu yang akan menjadi pembeda dalam acara ini adalah Bikers Fashion Week. Sebuah acara yang menjadi wadah dalam mengapresiasi hingga memberdayakan segala jenis busana yang akan ditampilkan oleh para bikers. Pertunjukan yang menggambarkan fesyen para biker.

Dihadiri 4.000 Bikers, Bandung Bike Festival 2022 Sukses Sedot Ribuan Penonton


Bandung Bikers Fashion Week yang menjadi highlight acara ini, melibatkan Bikers dari seluruh Indonesia hingga para pejabat yang diiringi oleh band performance. Ridwan Kamil pun ikut serta menjadi salah satu model pada acara puncak.

Bandung Bike Fest 2022 juga menghadirkan street parade yang dihadiri oleh seluruh VVIP menggunakan Bandros. Serta diiringi oleh motor Harley Davidson sebagai simbolis dimulainya acara. Para biker keliling Kota Bandung sebagai penanda dimulainya acara.

Acara juga diramaikan oleh street boxing pria dan wanita. Tercatat ada beberapa babak street boxing dan menarik perhatian pengunjung. Bandung Bike Fest 2022 turut mengadakan Bazar dan Exhibition yang melibatkan sekitar 40 UMKM di Kota Bandung.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1354 seconds (11.210#12.26)