Puluhan Offroader Adu Skill di Super Challenge Monster Road Cirebon, Taklukkan Sirkuit Ekstrem

Senin, 07 November 2022 - 10:59 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, perwakilan Super Challenge DSO Cirebon Dedi Gumi mengaku apresiasinya atas antusiasme warga Cirebon menyaksikan Super Challenge Monster Road 2022. Bahkan, jumlah penonton menjadi yang terbaik dibandingkan empat putaran lainnya yang telah diselenggarakan sebelumnya.

"Penonton di Super Challenge Monster Road 2022 di Cirebon ini termasuk yang sangat antusias, mungkin lebih baik dibandingkan Kota-Kota lainnya. Penonton Cirebon lebih antusias merespon adu skill para offroader ini," kata Dedi Gumi.

Tak hanya menyaksikan skill para pebalap, masyarakat juga secara aktif berinteraksi dengan berbagai kegiatan yang digelar di sekitar sirkuit. "Ini menjadi kolaborasi yang sangat baik antara Super Challenge dengan para komunitas," katanya.

Perwakilan Super Challenge Nathaniel W Utomo juga mengapresiasi antusiasme penonton di Cirebon dan empat kota lainnya. Lebih dari 30 ribu penonton diperkirakan telah menghadiri acara ini mulai dari Surabaya, Semarang, Purwokerto, Tasikmalaya hingga Cirebon.

"Dengan antusiasme ini, kami berharap para pecinta otomotif bisa menikmati spot-spot yang ada yang menjadi hiburan buat mereka, karena tahun ini kami melibatkan semua kalangan agar saling berkaitan untuk memberikan hiburan," kata Nathaniel.

Berikut data perolehan poin Super Challenge Monster Road 2022 putaran ke-5 di Cirebon:

Kelas Rookie

1. Gregorius/Dian Kuncoro Jati dari Cilacap American Jeep dengan total 195 poin

2. Wildan Chocky / Uden dari IM Jeep Galunggung dengan total 185 poin

3. Tommy / Mustakim dari Rudal Gaes dengan total 168 poin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)