Carter 17 Penerbangan, DHL Global Forwarding Salurkan Vaksin Covid-19 ke Wilayah Terpencil

Senin, 27 Desember 2021 - 18:42 WIB
loading...
A A A
"Pelacak suhu yang dilengkapi dengan teknologi GPS canggih juga dikemas dalam setiap kotak pengiriman termal untuk memberikan visibilitas penuh sepanjang perjalanan pengiriman," sambungnya.



CEO DHL Global Forwarding South East Asia, Thomas Tieber menambahkan, DHL telah mengirimkan lebih dari 1,5 miliar dosis vaksin COVID-19 ke-168 negara dengan aman, dan memainkan peran kunci dalam peluncuran vaksinasi global.

"Sekitar 10 miliar dosis vaksin akan dibutuhkan di seluruh dunia pada akhir 2021 untuk mencapai tingkat imunisasi tertinggi. Penting untuk memastikan bahwa sebanyak mungkin orang memiliki akses terhadap vaksin," tukasnya.

Adapun 24 lokasi tujuan pengiriman vaksin COVID-19 Pfizer-BioNTech oleh DHL Global Forwarding antara lain Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi, Kepulauan Riau, Riau, dan Bangka Belitung.



Kemudian, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, and Gorontalo.
(hsk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2774 seconds (0.1#10.140)