Lebih dari 3 Dekade, Lintasarta Andal Beri Solusi ICT bagi Pemerintah Daerah

Rabu, 14 April 2021 - 21:29 WIB
loading...
A A A
Bahkan, pada akhir tahun 2020 dengan target yang sangat ketat melalui program BAKTI, pihaknya membangun layanan internet di 58 lokasi 3T, yakni di puskesmas Kabupaten Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Bantaeng, Maros dan Kepulauan Selayar.

“Di Sulsel mayoritas karakteristik pelanggan saat ini sangat dinamis tidak mengacu hanya pada layanan data komunikasi dan intenet saja, namun lebih dari itu Lintasarta diharapkan memberikan dukungan one stop ICT solution. Sementara dominasi pelanggan terbanyak pada sektor pemerintahan dan perbankan,” jelasnya.

Pada 2021 ini, PT Lintasarta berkomitmen mendukung percepatan transformasi digital di pelanggan Lintasarta melalui solusi infrastruktur dan solusi Industri yang berikan kepada pelanggan.

“Juga hal yang penting adalah menjaga service excellence kepada pelanggan Lintasarta. Secara umum kita akan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan flexibilitas ICT solution. Lintasarta juga melakukan transformasi customer focus dengan menerapkan strategi key account management (KAM),” tuturnya.



Dari sisi bisnis , PT Lintasarta mengalami pertumbuhan belanja connectivity di 2021 adalah 3% dan IT services adalah 19% hal ini mengacu kepada data IDC (lembaga riset),

“Alhamdulillah, Lintasarta mampu menjaga pertumbuhan diatas pertumbuhan pasar untuk kedua layanan tersebut,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)