Sadis, Bocah Perempuan di Sukabumi Dianiaya Ibu Tiri, Disiram Air Panas dan Dicekik

Rabu, 03 Maret 2021 - 20:05 WIB
loading...
Sadis, Bocah Perempuan di Sukabumi Dianiaya Ibu Tiri, Disiram Air Panas dan Dicekik
Lena Marlina, ibu kandung korban saat memberikan keterangan kepada wartawan, Rabu (3/3/2021). Foto: iNews/Indra Firdaus
A A A
SUKABUMI - Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun, di Kampung Sukakerta, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi , Jawa Barat ( Jabar ), diduga dianiaya ibu tirinya , kaki korban disiram air panas dan lehernya dicekik.

Kini, ibu kandung bocah tersebut, Lena Marlina telah melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke polisi. Lena berharap terduga pelaku dihukum setimpal karena diduga telah menyakiti anaknya hingga mengalami luka siram air panas di kaki, memar dan kaki sebelah kirinya retak.



Sebelum diketahui kondisi kaki retak dan alami luka siraman air panas, bocah tersebut diketahui oleh warga keluar dari sebuah jendela kamar kontrakan dengan kondisi berjalan terseok-seok. Kasus ini masih dalam penyelidikan polres sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadilla membenarkan adanya laporan anak dianiaya dan disiksa ibu tirinya. “Namun kini kami masih melakukan pemeriksaan keterangan saksi-saksi dan menunggu hasil pemeriksaan korban karna kemarin korban masih dalam perawatan dan belum bisa dimintai keterangan,” katanya.



Sementara, ibu kandung bocah malang itu, Lena Marlina mengaku, anaknya diduga dicekik biar tidak bisa ngomong serta pipinya juga dicubit.

“Saya tanya anak saya betisnya kenapa, katanya disiram air panas anak saya sempet mau kabur awalnya mau lewat pintu namun ketahuan lalu kabur lewat jendela ketauan sama warga lalu dikasih makan sama warga, dari keterangan warga katanya setiap malam suka kedenger suara jedugan ke tembok berarti sering terjadi,” ungkap dia.



Hingga saat ini, korban pun kini masih menjalani perawatan serta kembali tinggal bersama ibu kandungnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)