Mabuk Miras, Pria di Bengkulu Tusuk Risidivis hingga Tewas

Senin, 09 Januari 2023 - 12:17 WIB
loading...
Mabuk Miras, Pria di Bengkulu Tusuk Risidivis hingga Tewas
Dani (23), seorang residivis di Bengkulu yang baru dua minggu menghirup udara bebas, ditemukan tewas tergeletak dengan kondisi mengalami luka tusuk. Foto Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Dani (23), seorang residivis yang baru dua minggu menghirup udara bebas, ditemukan tewas tergeletak dengan kondisi mengalami luka tusuk. Temuan ini membuat hebohwarga di Kelurahan Kebun Tebung, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, sempat heboh.

Andri Sol (63) seorang warga setempat yang menemukan korban tergeletak dengan kondisi mengalami luka tusuk. Saat itu pria 63 tahun tersebut, ingin mengambil air wudhu untuk menjalani ibadah sholat Subuh.



Andri melihat terduga pelaku penusukan sedang memegang senjata tajam jenis pisau dapur. Pelaku yang diduga dalam kondisi mabuk akibat minuman keras, kata Andri, menusuk korban hingga tewas.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, mengatakan, korban yang baru keluar dari penjara ini meninggal dunia setelah mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri dengan panjang sekira 3,5 cm.

Korban dugaan penusukan ini, jelas Sudarno, baru dua minggu menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman di Lembaga Permasyarakatan di Kota Bengkulu. "Saat kejadian warga setempat yang berada di lokasi melihat terduga pelaku bersama sekira 10 orang rekannya," ungkap Sudarno, Senin (9/1/2023).

Di mana saat kejadian, terang Sudarno, terduga pelaku sempat menyerang Andri dengan sebilah sajam. Namun, warga tersebut sempat menghindar sehingga penyerangan tersebut tidak mengenainya. Terduga pelaku pun langsung kabur dengan menaiki sepada motor rekannya.

"Korban meninggal dunia ketika dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu. Korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri," kata Sudarno.

Saat ini, sambung Sudarno, petugas sedang melakukan penyelidikan terkait identitas dari terduga pelaku penusukan terhadap korban. "Tim sudah diterjunkan di lapangan, mudah-mudahan dalam waktu dekat terduga pelaku berhasil diringkus," imbuh Sudarno.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9165 seconds (0.1#10.140)