Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Cucu Gasak Uang Neneknya Rp10 Juta, Habis untuk Foya-foya di Hotel

loading...
Cucu Gasak Uang Neneknya Rp10 Juta, Habis untuk Foya-foya di Hotel
Aan Saputra (19) warga Desa Pagar Puding, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo, ditangkap polisi usai mencuri uang neneknya Rp10 juta. Foto/iNews TV/Budi Utomo
TEBO - Sungguh bejat kelakuan Aan Saputra. Pemuda 19 tahun asal Desa Pagar Puding, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo tersebut, tega mencuri uang Rp10 juta milik neneknya sendiri, hanya untuk berfoya-foya.

Baca juga: Polres Cilegon Tangkap 6 Pelaku Pencurian Mobil, 2 Ditembak Karena Melawan

Pencurian terjadi di rumah Saminam (65) warga Sumber Sari RT 1 RW 2 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, pada Kamis (22/7/2021) sore. Usai kehilangan uang Rp10 juta, korban langsung lapor ke Polres Tebo.





Penangkapan pelaku Aan Saputra (19) dibenarkan oleh Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Sirega. "Ya benar, memang ada Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo yang dipimpin Ipda Maulana Hasyim Aryo. Saat itu pelaku ingin pulang ke Tebo, dari Kota Jambi," ujarnya.

Baca juga: Toba Gempar, Melarikan Diri Dari RS dan Berulah Pasien COVID-19 Dipukuli Warga

Mahara menambahkan, bahwa setelah adanya laporan dari korban Saminam ke Polres Tebo. Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, melakukan penyelidikan dan menggali informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari sana tim menduga dan adanya kejanggalan bahwa pelaku tak lain adalah keluarga korban sendiri yaitu, cucu korban.

Pada Jumat (23/07/2201) sekitar pukul 16.00 WIB, Tim Sultan mendapatkan informasi bahwa pelaku akan pulang ke Tebo, dari Kota Jambi, menggunakan sepeda motor. Tidak ingin buruannya kabur langsung bergerak menunggu di Polsek Tebo Ilir.

Baca juga: Tangis Pecah di Tarakan, Hamil 5 Bulan Nakes Gugur Saat Tunaikan Tugas Tangani COVID-19
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top