Bupati Benyamin Th Noach Mendorong Potensi Lokal MBD untuk Hadapi Pandemi Covid-19

Jum'at, 16 Juli 2021 - 08:23 WIB
loading...
A A A
Kondisi penanganan Covid-19 di Kabupaten Maluku Barat Daya, menurut bupati sampai saat ini masih dapat ditangani dengan baik. Tercatat jumlah postif sebanyak lima orang dengan kondisi orang tanpa gejala dan menjalani isolasi mandiri.

“Kita berharap kondisi ini segera pulih agar pembangunan di Kabupaten Maluku Barat Daya dapat dilaksanakan dan berjalan dengan tanpa ada hambatan,” tuturnya.

Masih dalam upaya penanganan dampak pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten MBD juga memberikan bantuan kepada mahasiswa putra daerah yang sedang merantau belajar, yang tidak bisa pulang akibat adanya aturan PPKM Darurat.

Di akhir penjelasanya bupati berharap agar semua pihak mendukung perencanaan yang telah ditetapkan melalui visi dan misi agar pembangunan pada 2021 - 2026 dapat berjalan dengan baik demi pemenuhan kesejahteraan masyarakat Maluku Barat Daya.

Berbagai pertanyaan dari Dewan Juri IVL lainnya ditanggapi dengan jawaban yang tegas dan rinci oleh Bupati Benyamin. IVL 2021 merupakan suatu program tahunan dari MNC Portal Indonesia yang bertujuan untuk mengukur dan menguji kekuatan visi para kepala daerah, sekaligus menggali upaya para pemimpin daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan serta membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.

Dewan Juri IVL 2021 terdiri dari Prof. Budi Fransidy Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Dirjen Otda Kemendagri) Akmal Malik, Andi Ilham Said Ketua Pembina Indonesian Institute for Corporate Directorship, dan Gun Gun Heryanto, Pakar Komunikasi Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)