Wali Kota Makassar Evaluasi Proyek Stadion Mattoanging dan Twin Tower

Rabu, 03 Maret 2021 - 08:53 WIB
loading...
A A A


Plt Kepala Dinas Penataam Ruang Kota Makassar, Husni Mubarak mengaku sudah meninjau langsung kontruksi pembangunan Twin Tower di kawasan CPI.

Selain dibangun di atas lahan RTH, proyek Twin Tower juga tidak dilengkapi dokumen administrasi. Sehingga, dia meminta agar proyek ini tidak lagi dilanjutkan.

"Kami sudah datang langsung memberikan teguran, karena mereka tidak bisa menyiapkan dokumennya jadi kami minta tidak ada dulu pengerjaan," tutur Husni.

Bahkan, dia bakal melayangkan teguran tertulis agar pengerjaan proyek ini disetop. Teguran itu ditujukan untul Perseroda Sulsel dan berlaku selama dua kali 24 jam.

"Besok (hari ini) kita layangkan teguran tertulis. Jadi semua sesuai prosedur, tinjau lapangan dulu baru teguran tertulis," beber dia.

Meski menyoroti sejumlah proyek strategis, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto justru memuji kawasan kuliner Lego-Lego.

Menurut dia, kehadiran Lego-Lego sebagai ikon baru Kota Makassar semakin melengkapi keindahan Anjungan Pantai Losari.

"Kawasan Lego-Lego itu adalah perencanaan yang sangat baik. Jadi saling melengkapi antara Pantai Losari. Kalau dari Lego-Lego kita melihat anjungan itu top," ucap dia.

Tidak hanya indah, lanjut Danny, kawasan kuliner Lego-Lego juga dibangun sesuai aturan yang berlaku. Tidak ada pelanggaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)