RS Vertikal Makassar Milik Pemerintah Kini Miliki Fasilitas AC VRF

Jum'at, 06 September 2024 - 17:02 WIB
loading...
RS Vertikal Makassar...
PT Lede Putra Perkasa dengan bangga mengumumkan keberhasilannya dalam menyelesaikan proyek pengadaan AC VRF untuk RS Vertikal Makassar. Foto/Ist
A A A
MAKASSAR - PT Lede Putra Perkasa berhasil menyelesaikan proyek pengadaan AC VRF (Air Conditioning Variable Refrigerant Flow) untuk RS Vertikal Makassar , sebuah proyek strategis nasional yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 6 September 2024. Dengan nilai kontrak sebesar Rp 1,4 triliun, proyek ini menjadi langkah penting dalam memperkuat infrastruktur kesehatan di wilayah Indonesia Timur.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menjelaskan bahwa RS Vertikal Makassar tidak hanya melayani masyarakat Makassar atau Sulawesi Selatan, tetapi juga seluruh Indonesia, bahkan hingga ke level internasional. "Nantinya, rumah sakit ini akan menjadi pusat layanan kesehatan dengan kualitas terbaik untuk kawasan Indonesia Timur," ujar Budi.



AC VRF yang dipasok oleh PT Lede Putra Perkasa dirancang khusus untuk mendukung operasional rumah sakit 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dengan menjaga suhu dan kualitas udara yang stabil di berbagai area vital. Keberhasilan instalasi ini membuktikan keandalan PT Lede Putra Perkasa dalam menangani proyek berskala besar dan berdampak nasional.

"Ini adalah tonggak penting bagi kami. Kami bangga bisa mendukung pemerintah dengan menyelesaikan proyek sesuai jadwal dan spesifikasi yang ketat. Kami juga memastikan bahwa AC VRF yang kami pasok memiliki teknologi canggih untuk menjaga lingkungan rumah sakit tetap nyaman dan aman bagi pasien dan staf," kata Direktur Operasional PT Lede Putra Perkasa, Octavianus Lede Talu.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)