Calo Bantuan Pemerintah Tak Terima Dapat Persenan Kecil, Hajar Emak-emak hingga Mengungsi Ketakutan

Kamis, 05 November 2020 - 09:18 WIB
loading...
Calo Bantuan Pemerintah Tak Terima Dapat Persenan Kecil, Hajar Emak-emak hingga Mengungsi Ketakutan
Tina emak-emak warga Hervitia, Deli Serdang menunjukkan bekas luka cakaran yang dilakukan tetangganya sendiri karena persenan bantuan pemerintah.Foto/iNews/Yudha
A A A
DELI SERDANG - Martina Lopa Tarigan alias Tina (36) warga Jalan Serbaguna Ujung Gang Amal, Desa Hervetia, Kecamatan Labuan Deli, Kabupaten Deli Serdang, harus mengungsi ke rumah orangtuanya di Medan Barat karena khawatir keselamatan anak-anaknya setelah dianiaya Ria Sinaga (36) teman sekaligus tetangganya sendiri.

Tina dianiaya pelaku Ria karena persoalan uang persenan sebesar Rp400 ribu, jika nanti berhasil mendapatkan BPUM (Bantuan Pelaku Usaha Mikro) dari pemerintah yang diurus pelaku. (Baca juga: Pecatan Brimob Ini Berniat Bunuh Aiptu Robin Secara Brutal)

Korban merasa keberatan memberi persenan sesuai keinginan pelaku, mengatakan akan memberi bantuan seiklasnya. (Baca juga: Mau Beli Buah Naga tapi Uang Cuma Rp7.000, Pemuda Ngaku Anggota Ormas Ngamuk Maki-maki Tukang Buah)

Mendengar itu, pelaku marah. Beberapa hari kemudian melempari rumah korban dengan batu. Bukan itu saja, pelaku menganiaya korban di depan anak-anaknya. Lucunya, bantuan dari pemerintah tersebut padahal belum turun.

"Saya sudah melapor ke Polsek Medan Labuan, semoga pelaku segera ditangkap. Pasalnya, sudah berjalan 5 hari laporan saya belum juga ditanggapi. Pelaku masih berkeliaran, dan terus mengancam saya," ujar Tina.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)