Mau Beli Buah Naga tapi Uang Cuma Rp7.000, Pemuda Ngaku Anggota Ormas Ngamuk Maki-maki Tukang Buah

Senin, 02 November 2020 - 16:55 WIB
loading...
Mau Beli Buah Naga tapi Uang Cuma Rp7.000, Pemuda Ngaku Anggota Ormas Ngamuk Maki-maki Tukang Buah
Pemuda di Deli Serdang mengamuk kepada tukang buah karena tidak diberi buah naga.Foto/iNews/Yudha Bahar
A A A
DELI SERDANG - Seorang pria muda bernama Aban Abi mengamuk dan mengancam pedagang buah, karena tidak diberi buah naga oleh pedagang buah. Aksi premanisme pria berusia 30 tahun itu, viral di media sosial (medsos) setelah direkam Yanti Limbong (36) si pedagang buah.

Dalam video amatir tersebut, pelaku Aban Abi pengancam Yanti Limbong di kedai buah miliknya di Jalan Veteran Dusun 3 Pasar 6, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. (Baca juga: Penganiayaan Intel Kodim, Polisi Tetapkan Lagi 1 Pemoge, Total Jadi 5 Tersangka)

Pemuda itu mengamuk dan mengancam akan mengobrak-abrik dagangan korban, karena tidak diberi buah naga. Aban Abi mau membeli buah naga, sementara uangnya hanya Rp7.000. (Baca juga: Minta Warganya yang Ditahan Polisi Dibebaskan, Suku Anak Dalam Jambi Serang Mapolres Merangin)

Pelaku mengaku anggota salah satu ormas (organisasi massa), dan mengancam akan membawa teman-temannya jika tidak diberi buah naga.

"Pelaku datang dengan kondisi setengah sadar, dan ada luka berdarah di bagian kepalanya. Peristiwa seperti itu sudah sering, bukan kali ini saja. Saya berharap polisi memberi rasa aman kepada warga, semoga Polsek Medan Labuan an Polres Pelabuhan Belawan segera menindak aksi premanisme ," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)