Sadis, Sekuriti di Bengkulu Pukul Kemaluan Anak Perempuannya yang Masih Balita hingga Bengkak

Senin, 19 September 2022 - 08:43 WIB
loading...
Sadis, Sekuriti di Bengkulu Pukul Kemaluan Anak Perempuannya yang Masih Balita hingga Bengkak
Pria 32 tahun warga Kota Bengkulu tega menganiaya anak perempuannya yang masih berusia 2 tahun. Korban dipukul di bagian kemaluan hingga mengalami pembengkakan. (Ist)
A A A
BENGKULU - Entah apa yang merasuki Darminsi. Pasalnya, pria 32 tahun warga Kota Bengkulu itu tega menganiaya anak perempuannya yang masih berusia 2 tahun. Korban dipukul di bagian kemaluan hingga mengalami pembengkakan.

Kasus ini terungkap setelah nenek korban datang berkunjung untuk menemui cucunya tersebut. Namun kedatangannya sempat ditolak oleh pelaku dan istrinya.

Karena rindu dengan cucunya, sang nenek tetap memaksa dan akhirnya bisa bertemu dengan korban. Saat bertemu, korban meminta diantarkan oleh sang nenek untuk buang air kecil.

Disaat itu korban mengeluhkan sakit di bagian kemaluan, dan setelah dilihat kemaluan sang anak mengalami bengkak. Selain itu sang anak juga dalam kondisi panas tinggi. Tak terima atas perbuatan tersebut, nenek korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Baca: Tak Kuat Menanjak, Truk Angkut 7 Ton Pasir Berjalan Mundur dan Hantam Rumah Warga.

Pascamendapat laporan polisi, langsung menangkap pelaku yang berprofesi sebagai sekuriti tersebut.

Kepada polisi pelaku mengaku memukul anaknya karena kesal, namun polisi masih mendalami apa yang melatar belakangi perbuatan sadis pelaku tersebut. "Akibat perbuatannya, pelaku terancam dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 5 tahun penjara," pungkasnya.

Baca Juga: Pemprov Jawa Timur Siapkan Strategi Penganggaran Pengadaan Mobil Listrik.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1477 seconds (10.55#12.26)