Thrill Of Life Super Playground 2022, Sukses Manjakan Komunitas Hobi Jawa Barat

Senin, 17 Januari 2022 - 10:50 WIB
loading...
A A A
Thrill Of Life Super Playground 2022, Sukses Manjakan Komunitas Hobi Jawa Barat


Thrill of Life Super Playground 2022 mewadahi beberapa komunitas hobi untuk berkompetisi, di antaranya sepeda BMX, skateboard, mini 4wd, roller skate, mobil Radio Control (RC), dan kompetisi Jatte art. Setiap komunitas hobi akan difasilitasi arena kompetisi dalam berbagai kelas dan terbuka bagi pengunjung untuk berpartisipasi, dengan hadiah menarik.

Selain disediakan arena berkompetisi, para komunitas hobi juga diberi fasilitas untuk menggelar pameran dan bisa berjualan koleksinya. Sementara bagi pengunjung yang hadir, ada permainan seru di seputar area acara Thrill Of Life Super Playground 2022, seperti Joy Ride dan Escape the Maze.

Selain itu, pengunjung juga akan dihibur oleh siaran five podcast dari ber-podcast ria, pemutaran musik oleh DJ, dan menikmati makanan di area BBQ yang disajikan oleh Fisherman Paradise dan Dagingku, juga menikmati kopi yang disiapkan oleh Collective Cupping.

Selain berkompetisi dan bermain seru, dalam gelaran Thrill of Life Super Playground 2022 para komunitas hobi dan pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan dari band dan musisi terbaik, seperti Danilla, Rocket Rockers, The Panturas, Mustache and Beard dan juga band-band perwakilan dari beberapa kota di Jawa Barat.

Perwakilan komunitas Remot Kontrol D12 Bandung Dony Dobu mengatakan, pada kompetisi remot kontrol ada empat kelas yang dikompetisikan. Total ada kuota untuk 80 starter dengan jumlah 57 orang peserta. Khusus kompetisi ini, ada hadiah Rp22 juta bagi para pemenang.

"Kami berterima kasih kepada Super Adventure karena sudah dibuatkan track berstandar internasional. Apalagi track seperti ini sudah lama tidak ada di Bandung. Semua enak dan sesuai standar," jelas dia.

Perwakilan BMX Bandung Unity Candra mengatakan, untuk bidang ini ada tiga kelas yang dikompetisikan merebut hadiah jutaan rupiah. Peserta dari Cianjur, Majalengka, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Purwakarta, dan lainnya. Total ada 500 orang yang ikut event ini.

"Ini event paling gede bagi kami. Kami harapan bisa rutin dan lebih besar. Apalagi ada grand prise dua unit sepeda diundi. Satu sepeda impor dan satu sepeda custom kualitas impor," jelas dia.

Perwakilan Bandung Skateboarder Ega MP mengatakan, ada beberapa cabang yang diperlombakan. Kompetisi ini juga menggunakan sarana berstandar internasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)