Thrill Of Life Super Playground 2022, Sukses Manjakan Komunitas Hobi Jawa Barat

Senin, 17 Januari 2022 - 10:50 WIB
loading...
Thrill Of Life Super Playground 2022, Sukses Manjakan Komunitas Hobi Jawa Barat
Peserta mengikuti kompetisi remot kontrol di kawasan Super Playground Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Foto: Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Event Super Adventure Thrill Of Life Super Playground 2022 sukses memanjakan komunitas hobi di Jawa Barat selama dua hari, Sabtu dan Minggu (15-16) Januari 2022. Kompetisi ini menjadi titik balik eksistensi komunitas hobi setelah sekian lama tersendat akibat pandemi Covid-19.

Acara dibuka oleh Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang hadir langsung di kawasan Super Playground Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Yana hadir sejak acara dimulai dan berkeliling ke setiap area.

“Acara Thrill Of Life Super Playground ini menunjukkan bahwa warga Bandung tidak pernah berhenti berkreasi dan berinovasi. Walau saat ini masih dalam kondisi pandemi, mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berlanjut untuk menyalurkan hobi teman-teman komunitas. Namun harus selalu dengan protokol kesehatan,” kata Yana Mulyana.

Thrill of Life sendiri merupakan media bagi para komunitas, pegiat serta pelaku hobi. Hadir lewat kanal instagram dan juga YouTube yang selalu aktif memberikan info terkini tentang dunia hobi dan gaya hidup dengan pengemasan yang menghibur dan menjadi sumber inspirasi bagi para pegiat hobi.

Thrill Of Life Super Playground 2022, Sukses Manjakan Komunitas Hobi Jawa Barat


Pada Thrill of Life Super Playground 2022, para komunitas pegiat hobi difasilitasi untuk bisa saling berjumpa, menuangkan ekspresi dan berkompetisi dengan cara yang seru dan menyenangkan. Tak heran, selama acara berlangsung, antusiasme pengunjung sangat tinggi menyaksikan seluruh rangkaian acara.



Menurut Perwakilan Super Adventure Tries Pondang, Thrill Of Life berdiri pada 2017, berangkat dari semangat mendukung pegiat hobi yang akhirnya menjadi media. Di acara ini, tak hanya mempertemukan pegiat lintas hobi, acara ini juga diisi kompetisi dan menjadi yang terbesar di Indonesia.

"Ini adalah pesta bagi para komunitas hobi di Jabar. Sebuah awal yang baik saling diskusi, kemudian punya mimpi dan mewujudkannya. Harapan kami ini menjadi acara berkualitas bagi para pehobi di Bandung dan Jawa Barat, " kata Tries.

Untuk acara ini, telah disiapkan berbagai jenis instalasi permainan yang dibangun di atas lahan seluas 10.000 meter persegi. Setiap area diberi dekorasi suasana yang berbeda untuk memberikan pengalaman berkompetisi yang baru dan seru.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3203 seconds (11.252#12.26)