Duel Maut di Bungo, Kakak Beradik Tewas Bersimbah Darah

Jum'at, 10 September 2021 - 15:21 WIB
loading...
A A A
Setelah menusuk kakaknya hingga tewas, Totonafo Ndraha mengejar anak kakanya, Ododogo Ndraha. Serangan Totonafo Ndraha berhasil ditangkis Ododogo Ndraha. Tidak sampai di situ, Totonafo Ndraha juga mengejar adiknya, Yamonahan Ndraha. Beruntung, adik perempuannya dapat menghindar dari tusukan pelau.

Duel Maut di Bungo, Kakak Beradik Tewas Bersimbah Darah


Tak berhenti di situ saja, Totonafo Ndraha juga mengejar serta menusuk salah seorang temannya, Zulkifli. Akibatnya, Zulkifli mengalami luka di bagian tangan saat berupaya menepis serangan mematikan itu.

Zulkifli yang sudah dalam kondisi terluka, mampu merebut pisau yang dibawa Totonafo Ndraha. Keduanya lalu terlibat duel maut. Pisau yang berhasil direbut Zulkifli, lalu dipakai menyerang balik Totonafo Ndraha hingga tewas.



"Kasus pembunuhan ini masih kami selidiki. Baik pelaku maupun korbannya telah meninggal dunia. Sedangkan saksi-saksi masih dalam pemeriksaan intensif," ujar Guntur Saputro, Jumat (10/9/2021).

Saat ini kedua jenazah korban duel maut itu masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Hanafi Bungo. Sedangkan salah seorang saksi harus menjalani perawatan intensif, karena kondisinya kritis akibat luka tusukan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)