Anggota DPRD Sebut Pendemo seperti Babi, Massa GMNI Ricuh dengan Polisi di Sikka

Kamis, 09 September 2021 - 16:22 WIB
loading...
Anggota DPRD Sebut Pendemo seperti Babi, Massa GMNI Ricuh dengan Polisi di Sikka
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), melakukan aksi demonstrasi menuntut perbaikan penanganan COVID-19 di Kabupaten Sikka, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Kericuhan terjadi di halaman Gedung DPRD Kabupaten Sikka, NTT, saat puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), menggelar aksi demonstrasi menuntut perbaikan penanganan COVID-19. , Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Demo Buruh di Depan Kantor Disnaker Kota Makassar Ricuh

Kericuhan bermula ketika seorang anggota DPRD Kabupaten Sikka, menyebut para demonstran seperti babi. Tak terima dengan ucapan tersebut, para mahasiswa mengamuk dan berusaha menyegel gedung wakil rakyat tersebut. Aksi saling dorong antara mahasiswa dan polisi tak dapat dihindari lagi.



Ketua GMNI Cabang Sikka, Alvin Ganggung menyebut, Satgas COVID-19 Kabupaten Sikka, harus melakukan evaluasi terhadap mekanisme pelayanan pasien COVID-19 di RSUD TC Hillers Maumere. "Pelayanannya diduga sudah tidak sesuai standar penanganan COVID-19, " tegasnya.

Baca juga: Pemandu Lagu Cantik Dibunuh Selingkuhannya Usai Asyik Berhubungan Badan

Massa GMNI tersebut, juga mengkritisi adanya dugaan mengcovidkan pasien di RSUD TC Hillers Maumere. Mereka berjanji akan terus mengawasi kinerja Satgas COVID-19 Kabupaten Sikka, dalam menangani pandemi COVID-19.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1452 seconds (10.177#12.26)