Duel Maut di Bungo, Kakak Beradik Tewas Bersimbah Darah

Jum'at, 10 September 2021 - 15:21 WIB
loading...
Duel Maut di Bungo, Kakak Beradik Tewas Bersimbah Darah
Warga Talang Palembang Lamo, Dusun Rantau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Jambi, digemparkan dengan penemuan mayat dua bersaudara di dalam rumah. Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
BUNGO - Duel maut menggemparkan warga Talang Palembang Lamo, Dusun Rantau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis (9/9/2021) malam. Akibatnya, kakak beradik, Fehusi Ndraha (52) dan Totonafo Ndraha (45) tewas bersimbah darah.

Baca juga: Heroik, Ibu Ini Duel dengan Singa Gunung demi Selamatkan Putranya

Warga yang mengetahui dua mayat tersebut, langsung melapor ke Polsek Limbur Lubuk Mengkuang. Saat ditemukan, kedua mayat masih berada di dalam pondok. Petugas Polsek Limbur Lubuk Mangkuang, bersama Tim Inafis Polres Bungo, langsung melakukan olah TKP.



Kakak beradik yang terlibat duel maut tersebut, diketahui berasal dari Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Keduanya merantau untuk bekerja di Kabupaten Bungo. Diduga, keduanya terlibat perkelahian dan saling tikam menggunakan pisau.

Baca juga: Cemas Ada Konflik Bersenjata di Maybrat, Ratusan Penduduk Bertahan Mengungsi di Hutan

Terkait apa pemicu duel maut dua bersaudara tersebut, Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengaku belum dapat menyimpulkannya, karena masih mendalami keterangan para saksi. Penyelidikan kasus ini juga terhambat, karena korban dan pelaku tewas bersama.

Dari cerita sejumlah saksi mata, sebelum peristiwa duel maut berdarah ini, Fehusi Ndraha bersama anaknya, Ododogo Ndraha, melakukan perundingan di TKP bersama kedua adiknya, yakni Totonafo Ndraha, dan Yamonahan Ndraha, serta seorang saksi Tedi Eka Putra.

Baca juga: Setubuhi Bidan Cantik, Anggota Polres Lampung Utara Divonis 8 Tahun Penjara

Dalam pertemuan tersebut, diduga terjadi perdebatan dan salah paham antara Fehusi Ndraha dengan Totonafo Ndraha. Di tengah perdebatan tersebut, Totonafo Ndraha mengambil pisau dapur dan menikam perut Fehusi Ndraha .
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1719 seconds (10.101#12.26)