Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pembunuh Janda 6 Anak Ditangkap, Pemicunya Sakit Hati Tak Dipinjami Motor

loading...
Pembunuh Janda 6 Anak Ditangkap, Pemicunya Sakit Hati Tak Dipinjami Motor
Pelaku pembunuhan janda tua ditangkap, motif pelaku sakit hati tidak dipinjami sepeda motor. Foto/Ilustrasi
SERDANG BEDAGAI - Unit Reskrim Polsek Firdaus, Polres Serdang Bedagai, berhasil menangkap pembunuh janda enam anak yang menggemparkan warga Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bambang, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (19/5/2021).

Baca juga: Janda Enam Anak Tewas Membusuk di Rumahnya, Diduga Korban Pembunuhan

Pelaku pembunuhan dan pencurian disertai kekerasan yang berhasil ditangkap polisi diketahui berinisial SS alias Rizal. Pria berusia 36 tahun tersebut, merupakan warga Desa Kampung Pon, Kecamatan Sei Bamban.





Misteri kematian janda tua Masturi Boru Sianipar, yang mayatnya ditemukan membusuk di dalam rumahnya, ternyata dibunuh oleh SS karena sakit hati setelah tidak dipinjami sepeda motor oleh korban.

Baca juga: Aktivitas Subduksi Lempeng Indo-Australia, Picu Gempa Tektonik M 5,2 di Aceh Jaya

Selain menangkap SS di tempat persembunyiannya di Sidikalang, Kabupaten Dairi. Polisi juga berhasil meringkus pria berinisial TM (40) warga Desa Sukajadi, Kecamatan Perbaungan, yang menjadi penadah barang hasil kejahatan dari tersangka SS. TM membeli sepeda motor korban dari SS seharga Rp2,2 juta.

Dihadapan petugas, tersangka yang cukup lama kenal dengan korban tersebut, mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati tidak diizinkan meminjam sepeda motor milik korban.

Baca juga: Tangis Kesakitan Pecah di Lampung Utara, Seorang Ibu Dibacok dan Disiram Air Panas Anaknya
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top