Mobil hingga Batu Giok Bernilai Miliaran Rupiah Raib, Rizky Febian Tuntut Tanggung Jawab Teddy

Senin, 21 Desember 2020 - 12:24 WIB
loading...
A A A
"Di dalam brangkas itu, ada beberapa sertifikat, ada (atas) nama Rizky Febian, ada Kang Sule yang dibeli sejak pernikahannya Kang Sule dengan almarhumah (Lina Jubaedah). Jadi 100 persen dibeli dari uang Kang Sule. Pertanyaan saya sekarang, hak Teddy ini apa," katanya.

Ferdi juga menuturkan, pernyataan dari Teddy yang menyebut sulit bertemu dengan Rizki dan Puti untuk menyelesaikam kemelut tersebut wajar adanya. Sebab, Rizky dan Putri dua-duanya sibuk bekerja di Jakarta.

"Tapi, saat Rizki meminta Teddy untuk bertemu membicarakan hal tersebut, nyatanya yang bersangkutan justru tidak bisa ditemui. Pada saat pertemuan kemarin (dengan kuasa hukum), Teddy tidak ada. Jadi saat kami tanya beberapa hal ke kuasa hukum mereka tidak bisa jawab," paparnya.

(Baca juga: Dipatok Rp105.000, Mulai Besok Penumpang KA Jarak Jauh Wajib Rapid Antigen)

Ferdi menegaskan, dengan alasan melibatkan keluarga, pihaknya masih mendahulukan penyelesaian kemelut tersebut secara kekeluargaan. Namun, jika Teddy enggan menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan, pihaknya pun siap menempuh jalur hukum.

(Baca juga: Datangi Stasiun Soal Rapid Antigen, Calon Penumpang KA Pilih Batal Mudik)

"Untuk sementara, kita masih upayakan semaksimal mungkin dengan kekeluargaan, tapi kalau tetap tidak bisa, kita pun siap menempuh jalur hukum. Rizky Febian dan Putri Delina pun sudah menyatakan siap (menempuh jalur hukum)," tandasnya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)