Mobil hingga Batu Giok Bernilai Miliaran Rupiah Raib, Rizky Febian Tuntut Tanggung Jawab Teddy

loading...
Mobil hingga Batu Giok Bernilai Miliaran Rupiah Raib, Rizky Febian Tuntut Tanggung Jawab Teddy
Rizki Febian balik menuntut pertanggungjawaban Teddy terhadap sejumlah harta peninggalan Lina Jubaedah yang raib tak berbekas. Foto/Ist
BANDUNG - Kemelut harta warisan yang melibatkan suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dan anak-anak komedian, Entis Sutisna alias Sule terus berlanjut.

Kali ini, Rizky Febian , anak sulung Sule balik mempertanyakan sejumlah hartanya yang dititipkan pada almarhumah Lina Jubaedah kepada Teddy. Pasalnya, harta hasil jerih payahnya itu kini raib tak berbekas.

Diketahui, kemelut harta warisan ini mencuat pascaayah tiri Rizky itu menuntut harta gong gini sepeninggal Lina.

Teddy mengklaim dirinya dan anak hasil pernikahannya dengan Lina berhak mendapatkan harta warisan yang nilainya cukup fantastis itu.



Bahkan, Teddy menuding adik kandung Rizky, Putri Delina mengambil dokumen-dokumen berharga yang disimpan dalam brangkas di sebuah bank di Kota Bandung tanpa seizinnya. Hal itu membuat Rizky meradang.

Padahal, jauh hari sebelum Putri mengambil dokumen tersebut, Teddy sudah sepakat dan memberi kuasa kepada Putri Delina untuk mengambil kapan saja dokumen-dokumen berharga tersebut.

Yang membuat Rizky tambah meradang, Teddy juga menganggap Putri tidak lagi memperhatikan adik sambungnya, Delina Bintang Aura Putri. Rizky menilai, Teddy hanya menjadikan Bintang sebagai alasan untuk memojokan Putri.



"Mereka berkoar-koar di media dan menurut saya, beberapa statement mereka di media kurang pas dan tidak seperti itu," ujar Rizky di Kota Bandung, akhir pekan kemarin.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top