Dor! 2 Pelaku Perampokan Driver Taxi Onlie Jambi Ditembak di Palembang

Kamis, 08 Februari 2024 - 10:11 WIB
loading...
A A A
Dalam aksinya, pelaku mengancam agar korban jangan berteriak. Karena ada ancaman, korban hanya diam tanpa perlawanan. Bukan hanya itu, kaki dan tangan korban diikat pelaku. Bahkan, mata korban ditutup menggunakan baju.

”Setelah melemahkan korban, para pelaku menurunkan korban di Desa Jeluti, Kecamatan Batin, Batanghari,” jelas June.



Usai melakukan aksinya, gerombolan pelaku langsung tancap gas kabur melarikan diri dari Provinsi Jambi. Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi TKP dan meminta keterangan korban.

Dirasa cukup dan mengetahui identitas pelaku, petugas gabungan langsung memburu pelaku. Beruntung dari hasil penyelidikan, petugas mendapatkan informasi keberadaan para pelaku, yakni di wilayah Sumatera Selatan.

Tim gabungan pun bergerak tanpa membuang waktu lagi. Tanpa halangan rintangan, para pelaku berhasil diamankan pada hari Minggu (4/2) sekitar pukul 02.30 WIB di Kampung Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang.

Untuk keberadaan seorang pelaku masih diburu petugas gabungan. “Saat ini, 1 pelaku masih DPO dan kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan dan Polres Batanghari,” pungkasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)