Dor! 2 Pelaku Perampokan Driver Taxi Onlie Jambi Ditembak di Palembang

Kamis, 08 Februari 2024 - 10:11 WIB
loading...
Dor! 2 Pelaku Perampokan Driver Taxi Onlie Jambi Ditembak di Palembang
Polda Jambi dan Polres Batanghari melumpuhkan dua pelaku perampokan driver taxi online. Foto/Ilustrasi
A A A
JAMBI - Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Polres Batanghari melumpuhkan dua pelaku perampokan driver taxi online di Kabupaten Batanghari, Jambi. Pelaku dilumpuhkan dengan timah panas lantaran melakukan perlawanan.

”Dua pelaku ini diamankan di Kampung Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang,” ujar Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andry Ananta Yudhistira, Kamis (8/2/2024).

Dia menambahkan, kedua pelaku komplotan pencurian dan kekerasan tersebut merupakan warga Kabupaten Muarojambi, Jambi.



”Yang pertama Eka Saputra (20) warga Mendalo Darat, Pematang gajah Kecamatan Jaluko dan Denny (24) warga Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko,” ungkapnya.

Menurut dia, komplotan pelaku ini beraksi berjumlah 3 orang dan pelaku mencuri mobil milik driver taxi online selanjutnya korban diikat dan diturunkan di jalan.

Kejadian tersebut bermula, saat korban hendak menjemput ketiga pelaku di Gang Rusuh Rajawali dengan tujuan ke belakang Jamtos, Kota Jambi.

Kemudian, salah satu pelaku turun membeli air minum kemudian berjalan lagi ke arah Perumahan Korem Sungai Duren. Tidak lama berlangsung, ketiga pelaku turun dari mobil dan korban disuruh menunggu di Simpang Sungai Duren.



”Pelaku minta diantar ke Desa Terusan, Batanghari dan sampai di Desa Terusan pukul 00.30 WIB, pelaku yang dibelakang korban langsung menyekap korban dengan menggunakan tangan kiri dan tangan kanan memegang pisau mengancam korban,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)