Kesal Jawaban Berbelit-belit, Gibran Semprot Anak Buah Lewat Twitter

Jum'at, 21 Juli 2023 - 15:33 WIB
loading...
A A A
Saat dikonfirmasi mengenai persoalan tersebut, Gibran menyebut bahwa pihak Pemkot Solo telah menyelesaikan persoalan itu. Gibran memberikan teguran pada pengelola akun Twitter Pemkot Solo tersebut.

"Sudah saya selesaikan, ya wes ngunu kui lah ya (tegur). Harapannya misalnya kamu laper, mas saya laper. Nih makanan dah itu lho. Bukan mas saya laper, itu karena ini, ini. Makanya kalau laper harus makan ini, ini. Malah dikasih pasal-pasal," ungkap Gibran, Jumat (21/7/2023).

Gibran kemudian memberikan saran, agar meminta kontak ponsel warga yang bersangkutan. Warga tersebut juga dapat mengirimkan dokumen yang akan diurus dengan aplikasi go send.



"Atau ketemu di luar jam kerja juga bisa. Namanya pelayanan publik harus ada ekstra effort. Jadi gak saya pulang jam segini, besok saja, gak bisa. Namanya pelayanan publik, ya gitu memang repot," katanya.

Dirinya juga meminta kepada jajarannya untuk tidak mempersulit kepentingan warga. "Warga jangan disulitkan dan kita tidak ingin yang bertele-tele. Tidak menyelesaikan masalah," tutupnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)