Tega! Demi Keuntungan Rp50 Ribu, Pemuda Parepare Jual Teman Wanita untuk Layanan Ranjang

Selasa, 04 Juli 2023 - 13:41 WIB
loading...
Tega! Demi Keuntungan Rp50 Ribu, Pemuda Parepare Jual Teman Wanita untuk Layanan Ranjang
Pemuda berinisial R (20) ditangkap Satreskrim Polres Parepare, karena jalankan bisnis prostitusi online. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Sungguh keterlaluan kelakuan pemuda asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan, berinisial R (20). Dia menjalankan bisnis prostitusi online, dengan menjajakan teman-teman wanitanya melalui media sosial.



Setiap layanan ranjang yang dilakukan teman-teman wanitanya kepada pria hidung belang, R mendapatkan keuntungan Rp50 ribu-100 ribu. Bisnis prostitusi online yang dijalankan R ini, akhirnya berhasil dibongkar Satreskrim Polres Parepare.



R yang berperan sebagai mucikari dalam bisnis prostitusi online tersebut, berhasil ditangkap dan dijebloskan ke sel tahanan untuk kepentingan penyelidikan. "Penangkapan R ini berawal dari hasil penyelidikan anggota di lapangan," tegas Kasatreskrim Polres Parepare, Deki Marizaldi.



Deki menyebut, dari penyelidikan di lapangan ditemukan indikasi bisnis prostitusi online yang dilakukan R, dengan menggunakan sebuah kamar salah satu hotel di Kota Parepare. Pelaku akhirnya digerebek petugas, dan ditemukan dua buah ponsel yang digunakan untuk transaksi dalam bisnis prostitusi online tersebut.



Dari hasil pemeriksaan terhadap R, Deki menyebut, tersangka R mengaku baru satu bulan ini menjalankan bisnis prostitusi online. "Setiap teman wanitanya kencan dengan pria hidung belang, R mendapatkan keuntungan Rp50 ribu-100 ribu. Tersangka kami jerat Pasal 296, dan Pasal 506 KUHP, dengan ancaman hukuman 16 bulan penjara," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)