Cemburu, Pria Hidung Belang Nekat Tusuk PSK hingga Tewas di Karawang

Rabu, 02 Oktober 2024 - 11:35 WIB
loading...
Cemburu, Pria Hidung...
Gegara cemburu seorang pria hidung belang menusuk seorang PSK hingga tewas di warung kopi, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
KARAWANG - Gegara cemburu seorang pria hidung belang menusuk seorang pekerja seks komersial (PSK) hingga tewas di warung kopi, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Pelaku, MH ( 43) kesal karena korban, RV (40) tidak mau diajak kencan tapi korban malah melayani lelaki lain. Usai menusuk korban, pelaku kabur namun berhasil ditangkap dari tempat persembunyiannya.



Kapolres Karawang, AKBP Edwar Zulkarnaen mengatakan polisi berhasil menangkap pelaku selang beberapa setelah pelaku membunuh korban. Pelaku tidak melawan saat ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Rengsdengklok.

"Pelaku sudah kami amankan tidak lama setelah kejadian. Sekarang pelakunya masih menjalani pemeriksaan," ujar Edwar, Rabu (2/10/2024).

Menurut Edwar, berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku MH nekat membunuh korban dengan sebilah pisau dapur yang dibawanya. Saat itu pelaku melihat korban bersama seorang lelaki lainnya.

Melihat itu pelaku langsung menenteng pisau dapur dan langsung ditancapkan di bawah ketiak korban. Darah langsung mengucur deras dari tubuh pelaku hingga kemudian roboh.

"Pelaku cemburu karena korban tidak mau diajak kencan malah melayani lelaki lain," katanya.

Edwar menambahkan korban tidak mau melayani pelaku karena pelaku dalam kondisi mabuk. Pelaku sempat pergi meninggalkan pelaku, namun saat dini hari pelaku datang lagi menemui korban.

Saat menemui korban, pelaku melihat korban bersama lelaki hidung belang lainnya. Karena cemburu kemudian pelaku langsung menghabisi korban dengan pisau. Setelah itu pelaku langsung kabur.



Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban. Namun karena darah banyak mengucur akhir korban dibawa ke Rumah Sakit Hastien. Namun, di perjalanan nyawanya tidak tertolong.

"Korban tidak tertolong meninggal saat dibawa ke rumah sakit," katanya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)