Kembali Beraktivitas Usai Libur Panjang, Ini Tips ala Shopee Agar Tetap Semangat

Rabu, 03 Mei 2023 - 22:52 WIB
loading...
A A A
Pastikan untuk mempersiapkan kebutuhan yang dibutuhkan untuk kembali beraktivitas seperti pakaian kerja atau perlengkapan sekolah. Mungkin bagi sebagian orang, membeli barang baru dapat menjadi cara yang baik untuk menambah semangat dan produktivitas.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, melalui kampanye 5.5 Bagi Bagi Cuan pihaknya ingin membantu masyarakat dalam mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas

Shopee hadir dengan kampanye 5.5 Bagi Bagi Cuan yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan persiapan sebelum kembali beraktivitas.

"Di Shopee, kami percaya bahwa persiapan yang baik akan membawa hasil yang baik. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mempersiapkan diri dengan lebih baik dan meningkatkan semangat dan produktivitas mereka sebelum kembali beraktivitas," ujarnya.

Pada puncak kampanye 5.5 Bagi Bagi Cuan pada 5 Mei mendatang, lanjut Daniel, pihaknyak berkolaborasi dengan para penjual dan mitra brand favorit pengguna serta merangkai penawaran tanpa henti selama satu hari penuh

"Kami harap sederet kemeriahan ini dapat menemani masyarakat dalam mempersiapkan diri kembali produktif saat beraktivitas setelah libur panjang,” imbuhnya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)