Rencana Pesta Sabu di Wajo Berujung Drama Penyanderaan

Selasa, 21 Juli 2020 - 10:03 WIB
loading...
A A A
"Korban mengalami luka-luka di bagian wajah, bahkan empat gigi korban rontok," paparnya.

Terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, kata Supriyanto pihaknya masih mendalami kasus tersebut, sebab dari hasil tes urine yang dilakukan terhadap korban dan para pelaku hasilnya negatif. Polisi juga tidak menemukan barang bukti sabu-sabu di rumah tersebut.



Kendati demikian, Nr sendiri disebutkan Supriyanto pernah terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, dan menjalani rehabilitasi.

"Seingat saya dulu pernah direhabilitasi, saya lupa waktunya kapan yang jelas dia pernah direhab karena narkoba," ungkapnya.

Supriyanto mengaku pihaknya kini berkonsentrasi pada dugaan keterlibatan jaringan narkoba yang diduga terkait dengan korban dan pelaku. Sebab pihaknya belum bisa memproses kasus dugaan penculikan dan penganiayaan yang dialami Nr.

"Kalau untuk masalah penculikan dan penyekapan itu tidak bisa kita proses, makanya kira mau proses dalami ke arah narkoba itu. Apalagi korban tidak keberatan soal penganiayaan tidak mau menuntut itu. Jadi yang sekarang didalami adalah keterkaitan narkoba," ucap Supriyanto.



Dilanjutkan perwira menengah itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Termasuk mengumpulkan bukti-bukti, sebagai bekal proses hukum untuk dilimpahkan ke Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulsel.

Petugas juga masih memburu sembilan orang pelaku lainnya masing-masing berinisial Ad, Ac, Th, Hk, PG, Iw, Rs, Sr dan Mn.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)