Tangis Pecah di Grobogan, Sulipah Tewas Tenggelam saat Menuju Malaysia

Kamis, 17 November 2022 - 22:57 WIB
loading...
A A A
Jenazah Sulipah berhasil diidentivikasi, setelah diunggah ke media sosial, dan langsung ditanggapi oleh Anis Sekar. Sebelum tenggelam, Sulipah bersama TKI ilegal lainnya, sempat menginap di Kota Batam, selama dua hari untuk menunggu kedatangan kapal yang akan mengangkutnya ke Malaysia.

"Kami sangat kaget dan heran, selama 15 tahun ibu di Malaysia, tidak pernah melakukan perjalanan laut dan selalu menggunakan pesawat. Setiap dua tahun sekali, ibu selalu pulang ke kampung halaman untuk bertemu kami bersama nenek dan kaki," ungkap Anis Sekar.

Anis Sekar juga mengaku, selalu mengantar ibunya ke bandara untuk berangkat ke Malaysia. Ibunya telah menikah dengan warga Bangladesh, dan dari pernikahan itu telah dikaruniai dua anak berusia empat serta 10 tahun.



Selama di Malaysia, Sulipah bersama suaminya bekerja sebagai pemilik dan pengelola toko di Malaysia. Keduanya sudah menikah selama 14 tahun. Selama ini, Sulipah merupakan tulang punggung keluarganya yang ada di Kabupaten Grobogan.

Belum diketahui pasti kapan jenazah Sulipah akan dipulangkan. Anis Sekar bersama keluarga besarnya sangat berharap, jenazah Sulipah dapat segera dipulangkan, dan dimakamkan. Dia juga berharap, adik bungsunya segera ditemukan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)