Gerindra Salurkan Bantuan APD untuk Puskesmas di Dataran Tinggi Gowa

Senin, 27 April 2020 - 19:05 WIB
loading...
Gerindra Salurkan Bantuan APD untuk Puskesmas di Dataran Tinggi Gowa
Gerindra menyalurkan bantuan APD ke sejumlah puskesmas di wilayah dataran tinggi Kabupaten Gowa. Foto/Istimewa
A A A
SUNGGUMINASA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali memberikan bantuan Alat perlindung diri (APD) ke sejumlah Puskesmas di Kabupaten Gowa, Sulsel. Kali ini, partai besutan Prabowo Subianto ini menyasar wilayah pelosok, khususnya daerah dataran tinggi.

Ketua DPC Gerindra Gowa, Andi Tenri Indah, mengatakan bantuan yang diserahkan itu berupa baju hazmat, masker, hand coon atau sarung tangan, face shield dan sepatu boots.

"Bantuan APD itu sudah diterima oleh Kepala Puskesmas Tompobulu Nursyamsi Dg Ke'nang yang diserahkan oleh Ketua Fraksi Gerindra Gowa Abd Rasak Dg Lewa," ungkapnya, Senin (27/4/2020).

Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Partai Gerindra Sulsel. Ia berharap seluruh kader partai bisa turun membantu penyaluran bantuan untuk penanganan covid-19 agar lebih efektif dan efisien.

Aksi peduli itu, lanjut dia, juga memberikan ruang kepada kader Gerindra selalu hadir bersama rakyat. "Kami berhatap bantuan ini bisa berkontribusi dalam memutus covid-19 di Gowa," katanya.

Selain menyerahkan bantuan APD ke puskesmas, Gerindra juga menyerahkan bantuan sembako kepada beberapa kepala rumah tangga kategori kurang mampu.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Tompobulu, Nursyamsi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan dari Gerindra. Terlebih, kebutuhan terhadap APD memang meningkat seiring mewabahnya covid-19. "Terima kasih untuk bantuannya. Semoga bernilai ibadah," tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5825 seconds (0.1#10.140)