Angkasa Pura I Salurkan Bantuan APD ke Puskesmas Talawaan

loading...
Angkasa Pura I Salurkan Bantuan APD ke Puskesmas Talawaan
Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado kembali menyalurkan bantuan dalam bentuk alat pelindung diri untuk para tenaga medis yang ada di Puskesmas Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Jumat (25/9/2020).foto/ist
MINUT - Dalam rangka penanganan dampak Covid-19, Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado kembali menyalurkan bantuan melalui Program Bina Lingkungan tahun 2020 dalam bentuk alat pelindung diri untuk para tenaga medis yang ada di Puskesmas Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Jumat (25/9/2020).

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Angkasa Pura I, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami para tenaga kesehatan yang bertugas, semoga pandemi ini segera berakhir," ungkap Dokter Petra, salah satu dokter di Puskesmas Talawaan yang secara simbolis menerima bantuan. (Baca: Komunitas Marjinal di Jakarta Dapat Bantuan Sembako dan APD Covid-19)

Adapun bantuan yang disalurkan berupa masker N95 15 box, masker bedah 25 box, sarung tangan steril 400 pasang, sarung tangan non steril 25 box, dan sarung tangan panjang 110 pasang. Dengan total bantuan sekitar 38 juta rupiah yang diserahkan oleh CSR Manager Bandara Sam Ratulangi Manado dan diterima langsung oleh perwakilan Puskesmas Talawaan. (Baca: Pakai APD Lengkap, Satgas MTC-19 Bawa Keliling Keranda Mayat Covid-19)

“Sebagai rasa empati untuk para tenaga medis dalam melayani pasien di masa pandemi Covid-19, Angkasa Pura I berupaya memberikan dukungan berupa bantuan Alat Pelindung Diri (APD). Semoga ini dapat bermanfaat bagi selurah tenaga medis khususnya yang ada di Puskesmas Talawaan,” ucap Minggus E. T. Gandeguai selaku General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado.

(don)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top