Kapolda Kepri Terima Audiensi dan Silaturahmi Konsulat Singapura

Jum'at, 03 Juli 2020 - 13:47 WIB
loading...
Kapolda Kepri Terima...
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menerima kunjungan dan silaturahmi Konsulat Singapura Mr. Singh bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri, Jumat (3/7/20). Foto/SINDOnews/Dicky SR
A A A
BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menerima kunjungan dan silaturahmi Konsulat Singapura Mr. Singh di ruang kerja Kapolda Kepri, Jumat (3/7/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, Konsulat Singapura Mr. Singh dan para pejabat utama Polda Kepri.

Dalam kesempatan audiensi tersebut, Mr. Singh menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Kepri dan dengan adanya kegiatan audiensi serta silaturahmi ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengikat hubungan kerja sama antara Singapura dan Indonesia khususnya di daerah Provinsi Kepri tepatnya di Kota Batam semakin erat lagi," ujar Konsulat Singapura Mr. Singh.

Pada pertemuan tersebut, kedua pihak membahas berbagai agenda keamanan antar dua negara yaitu antara Indonesia dan Singapura khususnya di wilayah Provinsi Kepri.

Dari pembahasan pekerja migran Indonesia, peredaran narkotika lintas negara hingga penanganan pandemi COVID-19 juga dibahas pada pertemuan tersebut.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengatakan, semoga jalinan kerja sama yang selama ini telah terjalin semakin erat lagi.

"Mari kita koordinasi dan komunikasi yang baik sangat diperlukan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh kedua negara, untuk situasi COVID-19 sendiri," ujarnya.

Dia menjelaskan, saat ini Provinsi Kepri berada di zona kuning untuk masalah COVID-19. Untuk itu, apabila ada masyarakat yang terpapar tentunya segera dilakukan perawatan di Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Galang. (Baca juga: Demi Uang Rp 1 juta, Dua Pria di Batam Nekat Bawa Sabu 5 Kilogram)

"Namun, untuk pencegahannya Polda Kepri dan jajaran terus melakukan sosialisasi serta himbaun kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," tutupnya.
(boy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)