Temuan Mayat Bersimbah Darah Hebohkan Rejang Lebong Bengkulu

Sabtu, 09 Juli 2022 - 15:04 WIB
loading...
A A A
Saat itu, kata Bertha, warga setempat melihat korban, sudah bersimbah darah, dan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polres Rejang Lebong.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, jelas Bertha, korban sehari-hari hidup di jalan sebagai pemulung, dan diduga mengalami gangguan jiwa.

"Korban diduga dibunuh oleh orang tidak dikenal dan terduga pelaku lebih dari satu orang. Saat ini korban sudah berada di RSUD Curup, Kabupaten Rejang Lebong, untuk dilakukan Visum Et Refertum," kata Bertha, Sabtu (9/7/2022).



Saat ini, kata Bertha, pihaknya telah melaksanakan lidik, pulbaket, pengamanan lokasi kejadian, pencarian barang bukti dan saksi dalam kejadian tersebut.

Petugas juga telah mengamankan sejumlah barang bukti, berupa kayu dengan ujung paku, puntung rokok, dompet, kantong plastik berwarna hitam berisikan pakaian, sejadah, dan peci, serta sendal jepit berwarna merah dan hijau.

"Keluarga korban sudah mengetahui kejadian tersebut dan sekarang sedang dalam proses pemulangan ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman," pungkas Bertha.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4131 seconds (0.1#10.140)