Warga Lahat Heboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Kepala

Jum'at, 29 Mei 2020 - 15:52 WIB
loading...
Warga Lahat Heboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Kepala
Heboh beredar di media sosial penemuan mayat tanpa kepala di jalan dekat kantor Camat Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Foto ist.
A A A
LAHAT - Heboh beredar di media sosial penemuan mayat tanpa kepala di jalan dekat kantor Camat Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (29/05/2020) sekitar pukul 06.15 WIB.

Penemuan mayat perempuan dengan mengenakan baju kaos warna merah, dengan celana jeans warna biru, berawal dari warga yang melewat di dekat kantor Camat Gumay Talang. (Baca juga: Sadis, Suami Tebas Kepala Istri dengan Kapak)

Akun facebook Shinta Lee Ping membagikan informasi tersebut terkait penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan itu. Pemilik akun membagikan beberapa foto yang menggambarkan lokasi kejadian.

Dalam keterangan fotonya, pemilik akun menuliskan 'Terjadi pembunuhan di Gumay Talang, cewek dari Lahat Pasar Baru ditemukan di depan Kantor Camat Gumay, kepala dipotong, pinggul dibacok'. (Baca juga: Keluar dari Persembunyian, 2 Pelaku Begal Keok Dipelor Polisi)

Selain itu peristiwa naas tersebut juga dibagikan oleh group ‘Berita Jeme Lahat’ dan berapa group online lainnya di media sosial facebook. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)