Temuan Mayat Bersimbah Darah Hebohkan Rejang Lebong Bengkulu

Sabtu, 09 Juli 2022 - 15:04 WIB
loading...
Temuan Mayat Bersimbah Darah Hebohkan Rejang Lebong Bengkulu
Ilustrasi mayat. Foto: Istimewa
A A A
BENGKULU - Salah satu warga Desa Air Putih, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Habibur Rahman (48), ditemukan tewas bersimbah darah disekujur tubuhnya.

Korban diduga tewas dibunuh orang tak dikenal, di depan Gedung Olah Raga (GOR), Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (9/7/2022).

Saat ditemukan, di bagian sekujur tubuh pria tuna wisma itu, terdapat luka lebam mayat ditengkuk sebelah kanan, luka robek pada alis mata, luka lecet di dahi sebelah kiri.

Baca juga: Polisi Dalami Kasus Penemuan Mayat Terbungkus Plastik

Lalu, luka iris di kening sebelah kiri, kepala sebelah kiri, di depan telinga sebelah kiri, kiri belakang telinga, dan luka iris pada belakang bawah telinga.

Tak hanya itu, di tubuh korban juga terdapat luka memar di kepala sebelah kiri, memar pada bagian depan, dua luka pada punggung sebelah kiri (menyangkut ke tulang).

Kemudian, dua luka terbuka di bawah ketiak sebelah kiri, luka pada lipat siku kiri, luka pada pergelangan tangan kiri, luka pada pergelangan tangan sisi dalam sebelah kiri.

Selanjutnya, luka pada punggung tangan sebelah kiri, tulang pergelangan tangan putus, tangan kiri memar, mulut memar, dan selaput lendir mulut pucat.

Baca: Penemuan Mayat Wanita Gegerkan Warga di Barombong

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Bertha Anggraini mengatakan, korban ditemukan salah satu warga setempat ketika ingin pergi ke pasar untuk berbelanja.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1514 seconds (11.97#12.26)