Kerja Hybrid Makin Maksimal dengan Advan Tab VX

Selasa, 19 April 2022 - 06:51 WIB
loading...
A A A
Gaming telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup digital. Berbagai game favorit masa kini bisa dimainkan dengan lancar di ADVAN Tab VX, mulai dari Mobile Legends dengan grafis ultra, PUBG Mobile dengan pengaturan performance high, CODM dengan grafis medium high dan Genshin Impact, semuanya bisa berjalan tanpa nge-lag.

Suhu perangkat pun tidak mudah panas hal ini dimungkinkan karena selain dukungan prosesor UNISOC T618 plus RAM 8GB, ADVAN Tab VX juga disokong teknologi cooling system yang mumpuni. Baca: 5 Hari Hilang di Sungai Wampu, Penjaring Ikan Ditemukan Tewas.

Lebih dari itu, kegiatan mabar dengan dengan rekan-rekan bisa dilakukan sepanjang hari tanpa terganggu baterai yang cepat habis. Pasalnya, ADVAN Tab VX sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 6200 mAh, yang tahan lama.

Selain mobile gaming, streaming film dan series juga menjadi hiburan digital yang paling diminati disela-sela WFH. Memahami hal tersebut, ADVAN membekali Tab VX dengan layar berukuran 10.4” yang sangat lapang, dan mampu memberikan tampilan luas dan utuh.

Baca Juga: Jelang Berbuka Puasa, 9 Ruko Hangus Terbakar di Empat Lawang.

Selain itu, dengan resolusi yang sudah WUXGA menjadi lebih Cinematik, mata Anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang jernih. Hadirnya fitur penyesuaian untuk mengurangi cahaya biru (blue-light suppression adjustment), pengendalian tingkat kecerahan layar secara adaptif, serta teknologi penggantian resolusi yang canggih, pun dapat melindungi mata Anda.

Dengan begitu, streaming berbagai konten kekinian seperti di WeTV dan Vidio.com bisa dilakukan dengan lebih maksimal, bahkan tayangannya mendukung kualitas Full HD 1080p. Sensasi menonton film layaknya di bioskop pun dihadirkan oleh ADVAN Tab VX lewat dukungan 4 speaker stereo yang kualitasnya sangat mumpuni.
(nag)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2983 seconds (11.252#12.26)