Solusi Tyrone dan Skylus, Procesor Generasi Terbaru

Rabu, 12 April 2023 - 22:04 WIB
loading...
Solusi Tyrone dan Skylus, Procesor Generasi Terbaru
Senior Business Development Manager Jaya Suyandi (kedua dari kiri). Foto ist
A A A
JAKARTA - PT Netweb Teknologi Indonesia meluncurkan produk Supermicro yang berbasis teknologi processor terbaru dari Intel dan AMD di Jakarta, Rabu (12/4/2023). Solusi Tryone dan Skylus menggunakan perangkat terbaru dari server Supermicro.

“Kami ingin membangun awareness kepada partner Netweb untuk solusi server Supermicro teknologi terbaru dari Intel dan AMD, telah tersedia di Indonesia dan siap melakukan distribusi di seluruh Indonesia," kata Senior Business Development Manager Jaya Suyandi, di Jakarta, Rabu (12/4/2023).
Dalam kesempatan ini, PT Netweb Teknologi Indonesia selaku Distributor Resmi Server Supermicro di Indonesia juga meluncurkanProduct Storage yakni Tyrone dan Solusi untuk Cloud, AI, Big DATA, HPC, HCI yang diberi nama Skylus. Jaya mengatakan, dipilihnya Indonesia menjadi tempat peluncuran produk tersebut karena pangsa pasar di dalam negeri sangat besar.

"Target dari acara ini agar Tyrone storage dan Server Supermicro dapat menembus beberapa segmen market di Indonesia," ungkap Jaya pada acara yang dihadiri oleh partner-partner dari PT Netweb Teknologi Indonesia.

Dia menyampaikan bahwa harga dari produk baru ini sangat bersaing serta dilengkapi dengan fitur mumpuni yang setara top brand. Jaya berharap produk tersebut bisa dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

“Supaya masyarakat Indonesia mengenal produk Server Supermicro yang menggunakan teknologi Processor Intel dan AMD generasi terbaru, serta memperkenalkan produk terbaru dari PT Netweb Teknologi Indonesia yakni Storage Tyrone Serta Skylus untuk Solusi Cloud, AI, Big DATA, HPC, HCI yang dapat dikolaborasikan dengan server Supermicro,” tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)