Sekjen Kemenkumham Buka Orientasi CPSN, Ini Pesannya

Senin, 04 April 2022 - 22:29 WIB
loading...
Sekjen Kemenkumham Buka Orientasi CPSN, Ini Pesannya
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak bersama Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto, pegawai Kanwil Sulsel, dan seluruh CPNS se-Sulsel menghadiri orientasi CPNS. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM Komjen Pol Andap Budhi Revianto buka orientasi CPNS TA 2021 secara virtual, Senin, (4/4/2022).

Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak, Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto, pegawai Kanwil Sulsel, dan seluruh CPNS se-Sulsel.



Sekretaris Jenderal Kemenkumham saat membuka Orientasi CPNS menyampaikan selamat kepada CPNS yang telah bergabung di Kemenkumham.

“Dari 627.113 pendaftar, hanya 4.558 orang yang diterima, Ini kurang lebih hanya 0,73 persen saja. di mana proses seleksi dilaksanakan secara jujur dan transparan,” ujar Andap

Untuk itu, ia berpesan, agar CPNS sejak awal dapat menyatukan hati dan pikiran serta teguhkan komitmen untuk memberikan pengabdian terbaik bagi Kemenkumham. “Mari beri contoh yang baik, mulai dari disiplin mengikuti apel pagi. Para pimti dan pemangku jabatan diharapkan menjadi Role Model jajarannya,” ucap Andap

Tak lupa, Andap mengingatkan jajarannya bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir. Namun saat ini, kita persiapkan diri menuju fase Endemi.

"Tetap terapkan Protokol Kesehatan ketat dan harus bisa menjaga kesehatan agar tidak terinfeksi Covid19. Kesehatan bukan segalanya, Tetapi tanpa kesehatan, segalanya tidak berarti," pesan Sekjen Andap.

Sementara itu, usai mengikuti kegiatan Pembukaan Orientasi CPNS T.A 2021, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak mengatakan, sebanyak 223 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) telah menerima surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS formasi tahun 2021 beberapa waktu lalu.



Pada kesempatan ini, Liberti Sitinjak berpesan agar CPNS Kemenkumham Sulsel mengikuti masa orientasi dengan penuh semangat dan dapat terus mengembangkan kemampuan diri, sikap dan perilaku agar dapat berkinerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Mari kita laksanakan dan pedomani semua arahan Sekjen Kemenkumham," tegas Liberti Sitinjak.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3048 seconds (0.1#10.140)