Kakanwil Kemenkumham Lampung Lantik Kepala Imigrasi Kotabumi yang Baru

Sabtu, 01 Juni 2024 - 11:50 WIB
loading...
Kakanwil Kemenkumham Lampung Lantik Kepala Imigrasi Kotabumi yang Baru
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dr Sorta Delima Lumban Tobing melantik Kepala Kantor Imigrasi Kotabumi RA Tyas Kristyaningrum. Foto/Ist
A A A
LAMPUNG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Lampung , Dr Sorta Delima Lumban Tobing melantik Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi yang baru RA Tyas Kristyaningrum, Amd.Im., S.H., M.Si, Jumat (31/5/2024).

Tyas Kristyaningrum sebelumnya bertugas sebagai Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat. Sebagai Kepala Imigrasi Kotabumi, Tyas berharap, kehadirannya dapat memberikan perubahan dan kontribusi yang lebih baik lagi, terutama pada layanan publik.

“Mohon doa juga dari semua pihak, agar prestasi yang telah dicapai kepala imigrasi Kotabumi sebelumnya dapat terus saya jaga dan tingkatkan lagi. Tidak hanya itu, semoga saya dpt menjalin koordinasi dgn berbagai stakeholder yang ada di wilayah kerja imigrasi Kotabumi,” ujarnya.



Selain itu, Kakanwil Kemenkumham Lampung juga memimpin sumpah jabatan dan melantik juga Kasi Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian, Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi.
Kakanwil Kemenkumham Lampung Lantik Kepala Imigrasi Kotabumi yang Baru


Acara pelantikan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung ini dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, dan Kepala UPT di seluruh Lampung.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)
pixels