Unik, Pencuri Pakaian Dalam Wanita Ditangkap, Oleh Warga Justru Suguhi Makan dan Minum

Selasa, 22 Maret 2022 - 16:51 WIB
loading...
A A A
Lokasinya di Kanggotan Lor, Pleret, Bantul. Jd td sya ikut ngrubung tp blas ga ono yg intimidasi, ataupun maen keras. Salut!"pungkas dia dalam tulisannya.

Unggahan ini lantas mendapat komentar beragam dari warganet.

Nita @panggilakunitaa: Nggo ngopo yaa, sementara akun _ Nisasoool @Nisaslha menyebut: Kondone barang ngono kwi isoh go penangkal udan min

Rio Saputro @Riooons: wes kecekel, dinei cemilan meneh, retio melu

Kapolsek Pleret AKP Tukirin membenarkan adanya aksi pencurian tersebut. Aksi pencurian tersebut dilakukan Selasa (22/3/2022) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku yang diamankan adalah warga pendatang yang mengontrak salah satu rumah di Kampung Kanggotan.

"Benar ada pencurian. Pelaku warga luar yang ngontrak dinsana," terang dia, Selasa.

Pelaku yang diamankan adalah AIS (42) warga Dusun Gedongkuning GG Menur II No. 8, RT 048 RW 005 Kalurahan Rejowinangun Kotagede, Yogyakarta. Lelaki ini telah memiliki istri dan juga anak yang tinggal bersama di kampung tersebut.

AIS diamankan oleh warga ketika masuk ke pekarangan salah satu rumah warga. Selasa Dinihari, salah seorang pemuda setempat melihat ada seorang lelaki yang mencurigakan.

Selain berjalan mengendap-endap, lelaki tersebut juga masuk ke pekarangan warga tanpa ijin terlebih dahulu. "Karena curiga, pemuda ini lantas memberitahukan kepada warga yang lain," ujarnya.

Warga kemudian sepakat untuk langsung melakukan penangkapan terhadap lelaki yang mencurigakan tersebut. Usai diamankan, warga langsung membawa pelaku ke Polsek Pleret agar bisa diproses secara hukum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)