Unik, Pencuri Pakaian Dalam Wanita Ditangkap, Oleh Warga Justru Suguhi Makan dan Minum

Selasa, 22 Maret 2022 - 16:51 WIB
loading...
Unik, Pencuri Pakaian Dalam Wanita Ditangkap, Oleh Warga Justru Suguhi Makan dan Minum
Tersangka pencuri pakaian dalam, AIS ditangkap warga Kampung Kanggotan Lor, Kalurahan Pleret Kapanewon Pleret, Bantul, DIY dan kemudian disuguhi makan dan minum. Foto/Ist
A A A
BANTUL - Warga Kampung Kanggotan Lor, Kalurahan Pleret, Kapanewon Pleret, Bantul, DIY berhasil meringkus seorang pencuri pencuri pakaian dalam wanita secara beramai-ramai. Namun tidak ada aksi anarki yang warga lakukan.

Bahkan, pencuri tersebut justru disuguhi air minum dan juga makanan kecil. Pencuri yang tertangkap pun langsung diserahkan ke Polsek Pleret tanpa harus menjadi sasaran aksi main hakim sendiri.



Peristiwa langka tersebut terjadi saat ada aksi pencurian dengan obyek pakaian wanita dan pakaian dalam wanita, Selasa (22/3/2022) dini hari. Pencuri yang ditangkap warga diperlakukan dengan sangat manusiawi.

Kejadian unik tersebut diunggah pemilik akun @Upil_jaran2 dan juga dibagikan oleh akun @Merapi_uncover. Akun tersebut menulis: Jam 3 pagi td ketangkep, tak kiro meh maling opo lhoooo, jebule percawetan lan perkotangan ?? lokasi Kanggotan Lor, Pleret Bantul.

Di utas yang sama, pemilik akun menambahkan: Dan maling ini dimulyakan sekali. Lha kecekel, dilungguhke, disuguh wedang dijak ngobrol santai. (Dan maling ini dimuliakan sekali. Lha ditangkap, didudukkan, diberi air minum dan diajak ngobrol santai).

"Saya pendatang disini, dan yg saya ketahui ga ada mercon/kembang api jg saat lebaran/tahun baru," tulisnya
lagi.



"Tadi saya jg denger, ini sdh menjadi aturan kampung gak ada acra olahraga tangan utk pencuri atopun org yg mencurigakan dikampung sini,"tambahnya.

"Padahal untuk kejadian semalam banyak pemuda juga yg ikut menangkap dannmengepung, namun seolah semua sudah sangat patuh dg aturan yg berlaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)