Antisipasi Lebaran 2022, Biskuit Kokola Tingkatkan Produksi 2 Kali Lipat

Selasa, 15 Maret 2022 - 16:07 WIB
loading...
Antisipasi Lebaran 2022, Biskuit Kokola Tingkatkan Produksi 2 Kali Lipat
Managing Director Kokola Group Richard Cahadi saat launching Kokola Hujan Hadiah Miliaran Rupiah di pabrik Diyorejo, Gresik.
A A A
GRESIK - PT Mega Global Food Industri, produsen Biskuit Kokola menyiapkan sejumlah langkah meningkatkan penjualan , termasuk pormo menyongsong lebaran 2022 yang diperkirakan sudah diperbolehkan mudik.

Managing Director Kokola Group Richard Cahadi mengatakan, promo untuk lebaran sudah berjalan dan produk juga mulai dijual. Untuk lebaran ini lebih kepada harga, mengingat kondisi sekarang ini serba sulit, harga-harga naik. "Namun Kokola saat ini bisa menjaga harga jual tetap stabil," kata Richard Cahadi, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Pemkab Lamongan Gandeng Pendamping PPH ISNU Jatim Percepat Sertifikasi Halal UMK

Richard menambahkan, kapasitas produksi pasti ditingkatkan menyambut lebaran ini. Ada sekitar enam sampai tujuh varian biskuit yang disiapkan untuk moment lebaran ini. "Biasanya produksi lebaran itu dua kali lipat dari produksi biasa," tambah Richard tanpa menyebut jumlah produksi dimaksud.

Menurutnya, lebaran tahun iani diperkirakan ada mudik, akan berpengaruh para penjualan Kokola. Masyarakat yang mudik biasanya membeli oleh-oleh untuk keluarga di kampung dan kerabat yang lainnya. "Untuk momen mudik sudah kita persiapkan," imbuhnya.

Sementara itu, tahun ini Biskuit Kokola berinovasi dengan program barunya, yakni Kokola Hujan Hadiah Miliaran Rupiah. Ini merupakan program apresiasi khusus kepada para konsumen setia Biskuit Kokola.

Program tersebut menghadirkan Grand Prize 1 Mobil Toyota Raize dan 3 Motor Yamaha N Max dan tidak hanya itu hadiah bulanan juga akan diberikan kepada konsumen setia Biskuit Kokola berupa 50 Laptop Asus, 50 Smartphone Samsung A12, dan 1000 Uang tunai Rp100.000,-.

Product Marketing Manager Kokola Group, Mochamad Aziz mengajak masyarakat khususnya pelanggan setia konsumen Biskuit Kokola untuk mengikuti program ini di karena akan ada hujan hadiah dari Biskuit Kokola di tahun 2022.

“Adanya program ini merupakan inovasi kami sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia khususnya untuk konsumen setia Biskuit Kokola karena telah memercayakan kehadiran produk kami ditengah keluarga Indonesia.” ujarnya

Semua orang dapat mengikuti program ini. Adapun mekanismenya, konsumen dapat berbelanja dengan membeli variant produk Kokola yang telah ditentukan mengikuti program promosi ini, daftar nama variant product tersebut adalah: Kukis Kelapa, Kukis Susu Vanila, Kukis Mochachino, Kukis Butter, Malkist Susu, Hong Puff, Marie Susu Madu, Milk Crackers, Super Cream Bon bon, Super Cream Orange, Super Cream Pineaple, Super Cream Strawberry, Wafer Majestic White Coffee.

Konsumen yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Undian Reguler yang akan dilakukan setiap awal bulan dibulan berikutnya, dan atau Undian Grand Prize di akhir periode promo.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)