Top! Polresta Sidoarjo Borong 3 Penghargaan Bergengsi dari Polda Jatim

Selasa, 04 Juni 2024 - 07:08 WIB
loading...
Top! Polresta Sidoarjo Borong 3 Penghargaan Bergengsi dari Polda Jatim
Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto menyerahkan pengharhaan kepada Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Cristian Tobing.Foto/Ist
A A A
GRESIK - Polresta Sidoarjo kembali meraih penghargaan. Setelah sebelumnya dapat PIN emas Kapolri, kali ini Polresta Sidoarjo memboyong tiga penghargaan bergengsi sekaligus.

Penghargaan diserahkan langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing pada kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) Polda Jatim di Gresik, Senin (3/6/2024).

Adapun penghargaan yang diterima yakni juara 1 penilaian kinerja Satwil Siap Semeru pada Februari 2024, juara umum Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu Ops Ketupat Semeru 2024, serta juara 1 Penyelesaian Perkara Terbanyak Penanganan Laka Lantas Polres Jajaran.



”Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi upaya yang dilakukan Polda Jatim beserta jajarannya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2024 dan sejumlah kegiatan lain guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Imam Sugianto.

Top! Polresta Sidoarjo Borong 3 Penghargaan Bergengsi dari Polda Jatim


Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi dalam melakukan pelayanan secara maksimal bagi masyarakat. Christian Tobing berterima kasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diterima. Dia berharap penghargaan ini semakin memacu kinerja anggota.

Menurut dia, prestasi yang diraih berkat kerjasama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilakukan seluruh anggotanya. Selain itu juga karena soliditas, sinergitas bersama stake holder terkait dan masyarakat Sidoarjo.



“Prestasi ini tentu berkat soliditas sinergitas anggota bersama stake holder terkait dan masyarakat di dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 serta dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas guna menekan faktor kecelakaan lalu lintas,” ujar lulusan Akpol 2000 tersebut.

Dia berkomitmen terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)
pixels