IAS-Ulla Akan Dampingi AHY Selama Berkunjung di Makassar

Selasa, 15 Februari 2022 - 09:21 WIB
loading...
IAS-Ulla Akan Dampingi AHY Selama Berkunjung di Makassar
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dua Calon Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Ni'matullah (Ulla) akan mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selama di Kota Makassar. Ketua Umum DPP Demokrat itu memang dijadwalkan bertandang ke Makassar pada Rabu, (16/02/2022) mendatang.

IAS mengatakan, kedatangan AHY memang bukan sebagai kapasitasnya sebagai Ketum DPP Demokrat. Melainkan sebagai pembicara dalam dialog yang digelar UNM.



"Artinya namanya ketua umum datang, dan kita harus kasih tahu ke publik kalau ada ketua umum mau datang. Walaupun bukan kapasitas itu (ketua partai). Tapi kita menyambutnya dengan atribut," kata IAS saat dihubungi pada Senin (14/2/2022).

Dia menuturkan, pada acara tersebut juga tak ada atribut Partai Demokrat . Begitu pun orang-orang yang akan mendampingi AHY, tidak boleh ada simbol partai.

"Tapi kita sebagai kader, wajar saja menyambut. Apalagi baru pertama kalinya beliau datang ke Makassar, sebagai kapasitas bukan agenda partai. Dan mudah-mudahan setelah agenda ini, akan ada acara partai dan kita akan buat meriah," terangnya.

Wali Kota Makassar dua periode ini menekankan, kedatangan AHY memang tak ada kaitannya dengan Partai Demokrat. Bahkan tidak ada agenda partai selama ia berkunjung ke Makassar.

"Tidak ada pertemuan partai sesudah acara (di UNM). Dan tentu saya akan mendampingi beliau, kan saya juga alumni sana (UNM)," jelas mantan Ketua Demokrat Sulsel ini.

Bukan cuma IAS yang menyambut kedatangan AHY ke Makassar. Sejumlah kader Demokrat lainnya juga tak sabar atas kedatangan putera Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Sebut saja kader Demokrat Sulsel, Soewarno Sudirman yang mengaku sangat senang dan antusias menyambut kehadiran AHY. Olehnya itu, pihaknya telah menyiapkan penyambutan dengan memasang 2.500 bendera partai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3714 seconds (0.1#10.140)